kembali

25 1 0
                                    

Karena book ini udah tamat, bakal ku bongkar sekalian alur ceritanya

Sebenarnya karakter perempuan dalam cerita ini, aku ingin kasih nama X-bliss, tapi kan fans nya gak cuma cewek kan yaa. Terus kepikiran buat Y/N dan itu bertahan.

Ouh book trio bucin, sebenarnya terinspirasi dari Trio Rantau sih. Kan lucu tuh ZayLeoSing berantem cuma ngerebutin 1 cewek 😀

Andaikan dia tau keadaan ku yang sebenarnya, itu book terinspirasi dari film tokusatsu 'judulnya aja' yaitu kamen rider decade. Dimana Masahiro a.s Tsukasa menjelajahi dunia rider era heisei untuk mengambil kekuatan mereka, dia sempet lupa tuh kalo sebenarnya dia adalah penghancur dunia.

Emm alur ceritanya sih kebersamaan seorang perempuan bersama ke sembilan laki-laki yang populer, karena keterlibatan mereka di organisasi sekolah.  Dia merasa tertekan ketika teman-teman nya mengetahui siapa Y/N dan kenapa bisa deket sama 9 laki-laki yang terkenal di sekolah nya.

Bagaimana Y/N bisa bertemu dengan 9 laki-laki yang orang sebut sebagai Xodiac saat mereka kumpul bareng?

Dia adalah anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan, lalu di apdosi oleh keluarga yang kaya. Sebenarnya orang yang mengapdosi Y/N mempunyai adik yang mempunyai 9 anak laki-laki, dia mengabdosi karena ingin anak perempuan. 3 tahun berselang, akhirnya semuanya Y/N ketahui dari abangnya yaitu Hyunsik.

Wain
Online

Bang

Oy

Nih, anak buah lu kerja nya gak bener

Siapa? Abry sama Yerin?

Hooh

Mereka dah out, gw juga mau out?

Ya klo boleh?

Boleh

Oky

Nah, sebenarnya Abry sama Yerin itu suruhan orang yang ngaku² sebagai Wain. Ada sih satu orang yang nggak suka sama kebersamaan mereka, karena dia menganggap bahwa Y/N cuma nyari muka aja.

Chapter yang ke 4 judulnya "special" yang Leo nggak sengaja marahin Y/N gara-gara pulang awal, kan ada tuh yang memberi tahu Leo alamat rumahnya? Itu sebenarnya teman waktu Y/N masih di panti.

Tau nggak chapter yang "my love (Leo)" pas Leo menerima pesan dari Mark, kan kontak nya ku tulis "BANG MARK NCT" kan, sebenarnya dia fanboy tapi gak ku kasih buatin chapter nya. Males mikir :)

Grup chat yang isinya Y/N, Zayyan, Leo, Sing, Gyumin, Mark, Jeno aku terinspirasi dari acara music Bank kalo nggak salah. Pas Perfume - DoJaeJung itu kan ada member Xodiac kan, nah itu tuh momen yang menginspirasi buat chapter ini

Hahah aku spill keluarga nya Zayyan aja ya

kakaknya Hyunjin Stray kids dan adiknya Anton RIIZE, ayahnya Hyunsuk Treasure, ibunya Lisa Blackpink


Cukup sekian, kalo ada yang ditanyakan bias komen :)

Jika Dia Menjadi Diriku (xodiac vers) [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang