6 !

15.2K 500 5
                                    


Aku ngerjain ini nyicil nyicil hehe

Lil 21+

Typo? Koreksi

Happy Reading~

_____________________

Pukul 9 pagi kini seorang lelaki meleret cantik sudah rapi dengan pakaiannya.

Sret

"Udah siap belum dek?"Tanya lelaki yang baru saja membuka pintu siapa lagi kalau bukan Zaka.

"Udah Mas , Oh iya udah diambil buah yang dikulkas?"Jawab Lelaki meleret manis, siapa? ya Ian lah.

"Udah sekalian aku taro dimobil tadi"Jelas Zaka sambil memeluk Ian dari belakang.

"Yaudah ayo berangkat , ini awas dulu tangan nya"Ian melepas pelukan Zaka.

Dari pada kena omel mending turutin aja ya gak? Zaka melepas pelukannya.

❤️‍🩹

Kini mereka sedang berada di mobil yang sedang berjalan.

Ian berada di tempat duduk depan, Lalu Zaka berada di tempat menyupir.

"Mas nanti ada Ayah gak?"Ian memalingkan wajahnya kearah Zaka yang sedang menyupir.

"Iya keknya, Soalnya kemarin Ayah bilang kalo ayah lagi ambil cuti 2 minggu."Jelas Zaka yang tengah fokus menyupir.

"Anjir, Ayah gak takut bangkrut?"Tanya Ian.

"Heh! Bahasanya"Omel Zaka.

"Sorry sorry"

❤️‍🩹

Akhirnya sampai dirumah Sandra dan Gedar (Mama dan Papa Zaka)

"Udah lama gak kerumah Mama , tambah mewah aja"Gumam Ian sambil menatap rumah Mertuanya ceilahh.

Zaka yang selesai menurunkan bawaan mereka lalu menyuruh satpam yang bekerja dirumahnya untuk membawa barang bawaannya ke dalam rumah.

Mereka rencana nya mau nginep sehari aja , Soal sekolah tinggal ijin aja kan ketos ditambah donatur lagi behh.

"Ayo masuk dek dingin soalnya"Ucap Zaka lalu menggandeng tangan Ian

"Oke" mereka masuk ke dalam.

❤️‍🩹

"Aaa Anak mamaaa..."Ujar Mama sandra yang bukanya menghampiri dan memeluk Zaka anak kandung nya malah menghampiri Ian lalu memeluknya.

Zaka menghela napas panjang
"Hadehh ma, aku ini anak kandung apa anak pungut?"Tanya Zaka .

"Kan kamu tau sendiri dulu Mama mau punya anak kyut Kiyowo , eh malah dapet kulkas kek kamu"Sandra sambil terkekeh kecil.

Seorang wanita yang Tidak bisa dibilang Muda lagi tetapi mukanya seakan masih muda menghampiri mereka bertiga.

"Eh kalian udah dateng aja , San kenapa kamu gak bilang kalo Anak aku dateng"Ujar wanita itu, siapa lagi kalau bukan Bundannya Ian, Aria

"Bunda, gimana kabarnya?"Tanya Zaka sambil menyalami Aria yang berada didepannya.

"Sehat..Kalian juga gimana kabarnya? Udah lama gak ketemu"Jawab Aria.

|| Nikah Muda ||-BL Lokal [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang