5

10.2K 551 18
                                    


Jangan lupa Vote-Comment ya

Typo? Koreksi

Happy reading~

_________________

Sebuah ruangan dengan tembok berwarna putih dan kasur king size milik 2 sepasang pasusu siapa lagi kalau buka Zaka dan Ian.

Ian sedang bersandar dan Zaka yang menindih pahanya.

"Udah dibilang jangan ceroboh! , temen-temen aku pada minta dijelasin tentang hubungan kita!"Kesal Ian menatap kekasihnya yang berada di pahanya.

Zaka mendengar itu langsung memeluk perut rata Ian. "Masa gk mau public dek? Udah 1Tahun loh.."Melas Zaka.

Ian beranjak pergi dan menepis tangan Zaka Yang melilit perutnya.
"Serah mas deh, minggir!"Kesal Ian.

Zaka melepaskan lilitannya(Takut diamuk) setelah itu Ian keluar dari kamar.

Zaka mengambil alat canggihnya di atas meja, ia melihat pesan dari temannya.

❤️‍🩹

Rio

Bro nongki kagak?
16.20

Gk dulu, Ada yang ngambek
16.20

Gw tebak pasti Ian kan?
16.21

Hmm
16.21

Padahal gw ajak lu niatnya buat minta penjelasan wkwkwk
16.21

Intinya Ian Istri gw.
16.21

ANJIR SUMPAH?
16.22

Besok gw jelasin, udahan gw mau ngebujuk dulu
16.22

Seorang ketos dingin ngebujuk? Wkwkwk yaudah gw tunggu penjelasannya besok
16.23

[READ]

❤️‍🩹

Zaka menaruh kembali alat canggihnya lalu beranjak pergi untuk menghampiri Istrinya yang ngambek.

_____________________

Zaka melihat Ian yang sedang mencuci piring dari ambang tangga.

Ia berjalan mendekati lalu...

Greb

Zaka memeluk Ian dari belakang dan langsung mengecupi leher putihnya.

"Mas! Minggir ih!" Kesal Ian , ia berusaha mendorong kepala Zaka yang sedang asik mengecupi lehernya.

Sia sia , Zaka tidak bergeser 1 senti pun.

Ian mendengus lalu melanjutkan kegiatan cuci piring nya yang sempat tertunda.

"Sayang~ jangan ngambek dong.."bisik Zaka tepat di telinga Ian, Merinding.

Walau merinding tapi Ian berusaha menahan, Ia tidak menanggapi bisikan syaiton tadi.

"Nanti mau ke Mall gak? Beli ice cream mint choco kesukaan mu?"Bujuk Zaka sambil menatap kekasihnya dari belakang.

Mendengar kata 'Mint choco' Ian menoleh kebelakang.

"Beneran loh! Yaudah aku maafin"Omel Ian sambil menggembungkan pipinya membuat Zaka ingin memakan buntalan itu.

"Dek kan udah 1Tahun, gak mau punya anak?"Tanya Zaka.

"Ngarang banget , aku cowok mana bisa Hamil?"Jawab Ian.

"Berarti kalo bisa, kamu mau hamil? Mau dicoba dulu gak? Semoga aja hamil"Bisik Zaka

(Bau bau mpreg ini mah, setuju gk?)

Seketika muka Ian langsung memerah seperti tomat, Ia bahkan tidak memikirkan sampai sana.

"Kalo bisa , Kan aku masih kelas 2 SMA loh!"Kesal Ian yang mukanya masih memerah.

"Tapi kata bunda sama Mama kalo kamu bisa hamil,  Mereka mau punya cucu"jelas Zaka sambil menggoda.

Zaka memegang tangan Ian lalu mengecup nya.

"Kalo gak percaya besok kita ke rumah Mama, Kebetulan Bunda kamu mau ke rumah Mama, Besok kita juga libur kan?"Ucap Zaka.

Tanpa sadar muka Ian sudah memerah, benar benar merah.

"MAS ZAKA AAAAAAA!!!"Teriak Ian  frustasi dengan kelakuan Suaminya itu.

Zaka langsung berlari menghindari amukan sang Istri.

❤️‍🩹

Saat sore hari Zaka dan Ian sudah berada di mall , sesuai janji Zaka.

Mereka sedang mengantri stand ice cream yang biasanya mereka beli.

Setelah mendapatkan Ice cream yang diinginkan mereka lanjut berkeliling mall.

"Dek mau mampir kemana lagi?" Tanya Zaka.

"Emmm....Eh besok jadi gak kerumah Mama?"Ian.

"Kamu mau? Kalo gitu besok kita kesana"Jawab Zaka.

"Kalo gitu kebawah aja beli buah-buahan buat besok"Ujar Ian lalu menggandeng tangan Suaminya.

❤️‍🩹

Setelah berpergian cukup lama , Akhirnya mereka sudah sampai dirumah.

Bukanya bersih-bersih badan dulu nih curut malah langsung tepar di kasurnya, heran.

"Hahh...Akhirnya sampe juga, Mas akhir-akhir ini panas kan?"Tanya Ian sambil rebahan dikasurnya.

"Heem, Yang gak mau bersih-bersih dulu?"Tanya Zaka sambil melepaskan jaket yang ia kenakan.

"Udah Pw...Tumben bilang sayang, mau apa?"Ujar Ian yang masih stay dikasurnya.

"Manggil Sayang emang gak boleh? Bukannya Mas biasannya suka bilang ya?"Tanya Zaka bertubi-tubi.

"Biasanya kan manggil Adek"Jawab Ian.

Setelah itu Ian mulai beranjak dari kasurnya dan menuju ke arah kamar mandi.

"JANGAN MASUK"Teriak Ian dari dalam Kamar mandi.

Kebiasaan Zaka kalo Gak dilarang pasti bakalan masuk, dan berujung mandi bareng.

❤️‍🩹

Termasuk double up gk sih? Kek nya gk wkwkwk.

Suka gak? Kalo suka Vote-Comment! Gratis banh.

Kalo pendek maaf banget ya:(

Ditunggu update yang lain!

See you🚗

|| Nikah Muda ||-BL Lokal [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang