kembali
Setelah lahir kembali, saya menjadi bajingan dan takdir pamannya, Omega.
halaman Depan
Matikan lampu
Perlindungan mata
Jenis huruf:
besar
tengah
Kecil
Bab 96 Bab 96 (halaman 1/2)
Simpan bookmark manajemen rak buku kembali ke direktori
Tentara--
Mendengar gelar yang telah lama hilang ini, mata Lu Taipan membeku sesaat. Dia menatap Su Liang dengan saksama.Tidak biasa melihat wajah secantik pria muda. Lu Taipan segera menyadari mengapa dia merasa orang lain tampak begitu akrab hanya dengan melihat punggungnya.
Dalam ingatanku, wajah cantik dan pucat dari seorang anak laki-laki langsung tumpang tindih dengan guru muda di depannya yang telah berubah menjadi seorang pemuda.
"Itu kamu."
Setelah mengenali pihak lain, Lu Taipan tidak menyadari bahwa matanya menjadi lebih lembut.
Itu terjadi beberapa tahun yang lalu, Lu Taipan belum pensiun, dan beberapa penculik yang sangat kejam berusaha menculik anggota junior penting keluarga untuk mengancam keluarga Lu yang saat itu makmur.
Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan para penculik pada akhirnya.Singkatnya, ketika Lu Taipan mendapat kabar tersebut, seluruh mahasiswa yang sedang bepergian bersama juniornya saat itu terlibat dalam penculikan tersebut.
Untuk menghindari situasi semakin memanas dan menimbulkan lebih banyak korban jiwa, Lu Taipan yang saat itu seharusnya memimpin dari belakang, membuat pengecualian dan langsung berpartisipasi dalam operasi garis depan. Sebagai agen yang menyamar, dia menyelinap ke kapal pesiar mewah yang telah berubah menjadi sebuah pulau.
Su Liang, yang saat itu masih berstatus mahasiswa, berkali-kali bekerja sama dengannya.Agar misi dapat berjalan lancar, bahkan ketika dia tahu bahaya akan datang, dia tetap dengan sukarela bertahan sampai akhir.
Dia adalah sandera terakhir yang diselamatkan oleh Lu Taipan, dan dia juga mengalami pemandangan paling mendebarkan - mereka baru saja melompat dari kapal pesiar, dan detik berikutnya bom yang dipasang oleh para perampok di kapal pesiar itu diaktifkan.
Di tengah ledakan yang menderu-deru, Lu Taipan langsung melindungi pemuda dalam pelukannya. Bahkan Lu Taipan mengalami luka parah di bagian punggung akibat dampak ledakan tersebut. Untungnya, Su Liang pandai berenang dan membantu Lu Taipan berenang jarak jauh, menghindari pusaran air yang tergulung oleh kapal pesiar yang tenggelam. Pada akhirnya, sang dua di antaranya berhasil lolos. Semuanya selamat.
Tetapi……
Setelah bertahun-tahun, ketika Lu Taipan menghadapi anak laki-laki dari masa lalu lagi, hal pertama yang terlintas dalam pikirannya adalah anak laki-laki yang terbaring di sisi tempat tidur ambulans setelah dia diselamatkan oleh teman-temannya di helikopter. basah kuyup dan wajahnya pucat Lihatlah pria itu menangis tanpa henti.
【Sungguh cengeng. 】
Sebelum dia koma, pria yang masih dipanggil Korps Angkatan Darat oleh semua orang pada saat itu memikirkan hal terakhir ini di benaknya.
Dia awalnya berpikir bahwa dia tidak akan pernah bertemu si cengeng lagi, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengannya lagi dalam adegan seperti itu bertahun-tahun kemudian.