99

3 0 0
                                    

Kembali ke beranda Omega's Destiny setelah kelahiran kembali dan saya menjadi bajingan.
Matikan lampu dan lindungi mata Anda
Font: Besar, Sedang, Kecil
Bab 99 IF Line: Saudara Panzi dari Lujiacun dan Guru Perguruan Tinggi Su Liang (5) (Halaman 1/2)
    Simpan bookmark
manajemen rak buku
Kembali ke Isi
Lu Taipan bukanlah tipe orang yang pemalu.  Dia bekerja di kota pada siang hari dan merenungkan pikirannya di malam hari.Setelah memikirkannya selama beberapa hari, dia memiliki jawaban yang samar-samar di benaknya.

     Singkatnya, apa pun yang terjadi, dia mungkin tidak dapat bertahan hidup tanpa Su Liang.

     Dia tidak menyukai Su Liang.

     Saya sangat menyukainya, saya ingin tidur dengan orang-orang, menaruh mereka di hati saya, dan tinggal bersama mereka selama sisa hidup saya.

     Sebelum melihat Su Liang, Lu Taipan berdiri di bawah pohon, terus-menerus meninjau kembali rencana yang tepat dalam pikirannya - bagaimana dia harus berbicara, bagaimana dia harus membuat seluk beluk halus untuk mengetahui apakah Su Liang punya pacar di kota.

     Lalu, jika tidak, dia ingin bertanya pada Su Liang apakah dia tertarik mencari pasangan di Lujiacun.  Orang itu bisa mengerjakan pekerjaan rumah, punya tunjangan tinggi, punya rumah di Haicheng, punya mobil, dan punya prajurit ide.Satu-satunya masalah adalah dia punya pegangan di selangkangannya.

     Tentu saja, jika Su Liang tidak senang, dia punya rencana lain... Akibatnya, ketika Lu Taipan melihat pemuda itu perlahan-lahan keluar dari sekolah, semua rencana dan strateginya langsung hilang dalam pikirannya.

     Satu-satunya hal yang bisa dirasakan Lu Taipan adalah detak jantung di dadanya dan kegembiraan yang memenuhi hatinya.

     Saya tidak bertemu Su Liang selama beberapa hari, dan pria itu terlihat semakin cantik.

     Artinya, sebelum Lu Taipan kembali ke desa untuk beristirahat, dia masih seorang pria yang memimpin tentara dan melakukan hal-hal besar, pada saat ini, dia hampir tidak bisa mempertahankan ketenangan yang dangkal.  Untungnya, saat itu malam hari, jadi Su Liang tidak melihat rona merah di wajahnya.

     "...Jaraknya sangat jauh dari kota ke desa, dan semangka ini sangat berat, akan merepotkan Angkatan Darat."

     Su Liang tidak tahu apa yang dirasakan Lu Taipan, tapi dia selalu merasa bahwa pria yang berdiri di bawah naungan pohon sekarang, dengan matanya yang tajam, tampak seperti serigala yang tidak makan daging selama tiga hari.  Jelas apa yang dia katakan adalah hal biasa, tapi sorot matanya selalu membuatnya sedikit bingung.

     "Tidak ada masalah."

     Lu Taipan berkata dengan acuh tak acuh.

     Setelah kata-kata itu terucap, Su Liang dan Lu Taipan tiba-tiba terdiam, dan berdiri dengan bodohnya di bawah naungan pohon semanggi hitam untuk waktu yang lama.  Setelah beberapa saat, Su Liang tiba-tiba tersadar dan dengan cepat mengulurkan tangannya untuk mengambil semangka tersebut. Namun, Lu Taipan menarik tangannya saat ini. Tidak hanya dia tidak memberikan semangka itu kepada Su Liang, dia juga mengambil semangka tersebut. rencana pelajaran ke dalam pelukan Su Liang. .

     “Berat, biarkan aku yang membawanya. Aku akan membawa semangka itu ke asramamu untukmu.”

     Lengan Su Liang kosong, dan dia terkejut.

     Setelah terdiam beberapa saat, pemuda itu mengerucutkan bibirnya.

     “Sebenarnya tidak terlalu berat.”

     "Kalau begitu, akulah yang harus mendapatkannya."

     Lu Taipan berkata tanpa sadar.

     Keduanya secara tidak sengaja bertemu mata lagi, lalu keduanya menoleh.

ular hitam dan outihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang