102

1 0 0
                                    

Kembali ke beranda Omega's Destiny setelah kelahiran kembali dan saya menjadi bajingan.
Matikan lampu dan lindungi mata Anda
Font: Besar, Sedang, Kecil
Bab 102 IF Line: Saudara Panzi dari Lujiacun dan guru perguruan tinggi Su... (halaman 1/2)
    Simpan bookmark
manajemen rak buku
Kembali ke Isi
Bisa dikatakan anak-anak di Lujiacun sudah berkeliaran di pegunungan sejak mereka berjalan.Pada hari-hari biasa, jika anak-anak sesekali bermalam di pegunungan, anak-anak di Lujiacun tidak perlu khawatir.

     Namun, setelah dua hari dua malam hujan, bahkan orang tua yang paling berani pun menjadi panik.  Gunung di belakang Desa Lujia pada awalnya dijadikan sebagai gunung hutan dan telah ditebangi. Meski kini tampak subur dan hijau, nyatanya sebagian besar pohon tua sudah ditebang. Pohon-pohon saat ini semuanya baru ditanam. Namun, Geologinya istimewa, tanahnya gembur, sehingga jika hujan sewaktu-waktu terjadi tanah longsor dan tanah longsor.  Sekarang gunung belakang telah tersapu hujan selama dua hari, semua orang tahu bahwa gunung ini sekarang sangat berbahaya, jika mereka tidak menemukannya, Xue Yinhuan mungkin akan terbunuh.

     Seluruh desa menjadi cemas, dan kepala desa mengetuk pintu dari pintu ke pintu.Tidak butuh waktu lama untuk desa pegunungan yang awalnya damai menjadi berisik: semua pria dan wanita di masa jayanya menghentikan apa yang mereka lakukan, letakkan anak-anak mereka pergi dan mengambil jas hujan mereka. Kami menyalakan obor, berkumpul bersama anjing-anjing kami, dan berencana pergi ke pegunungan untuk mencari dan menyelamatkan anak-anak yang khawatir.

     “Saya dengar dari stasiun cuaca bahwa hujan akan berhenti pada hari ini, dan akan terjadi hujan lebat pada malam hari. Jika terjadi tanah longsor atau semacamnya, mungkin akan sulit menemukan anak tersebut.”

     Di depan kelompok itu, wajah kepala desa menjadi pucat, dan suaranya sedikit bergetar saat dia menjelaskan.

     "Pokoknya, kita harus segera menemukannya."

     Gunung belakang sangat luas dan waktunya sempit, Su Liang juga sedang terburu-buru.

     Pihak sekolah dasar sempat menghentikan kelas lebih awal, ia membawa jas hujan hijau militer dan juga berdiri di tim SAR.  Melihat kulitnya yang halus dan dagingnya yang empuk, para siswa dan guru yang sangat berharga juga datang mencarinya, dan kepala desa tampak gelisah.  Situasi hari ini istimewa, lebih banyak kekuatan berarti lebih banyak harapan, dan...

     "Baru saja turun hujan di gunung ini. Banyak ular dan serangga, dan jalannya tidak mudah untuk dilalui. Guru Su, kenapa kamu tidak tinggal di desa dan menunggu kabar tentang kami?"

     Kepala desa menggosok tangannya, mendekati Su Liang dan tergagap, wajahnya berubah menjadi kesakitan.

     "Kepala Desa, jangan khawatir. Saya pernah berada di pegunungan sebelumnya ketika saya sedang bekerja, dan sebenarnya saya cukup pandai dalam menemukan sesuatu. Sungguh. "Su Liang melihat kekhawatiran kepala desa. Wajahnya tidak tampan, dan suaranya luar biasa tenang. Melihat kepala desa masih terlihat ragu-ragu, Su Liang menambahkan, "Tidak ada penundaan lagi. Akan lebih sulit menemukannya jika hujan lagi. Selain itu, Xue Yinhuan juga seorang pelajar dari Xue Yinhuan, jadi dia pasti mencarinya." "

     "Ya, kamu adalah seorang pelajar..."

     Kepala desa berkata dengan suara tenang, masih ragu-ragu.

     Pada saat ini, sesosok tubuh tinggi berjalan cepat di belakang Su Liang, mengangkat tangannya dan menekan bahu Su Liang.

     “Kepala desa, bekerja sama dengan Guru Su.”

     Pembicaranya adalah Lu Taipan.

     Dia sudah berganti pakaian, dan di belakangnya ada tas militer yang sangat kokoh, dengan ekspresi serius.  Tanpa janji-janji yang tidak perlu, kalimat sederhana itu langsung membuat hati kepala desa tenteram.

ular hitam dan outihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang