2. Misi rasi bintang suci(18+)

1.3K 73 0
                                    

"ja..."

"Dokjaa!."

Aku tersentak mendengar teriakan, aku bertanya tanya dimana aku saat ini, dimana joonghyuk. Ruangannya remang-remang dan penglihatanku masih kabur.

Apa yang terjadi?

[Omniscient reader viewpoint lv.2 secara diaktifkan paksa]

Lari

Lari dokja

[Omniscient reader viewpoint telah berhenti dengan terpaksa]

Apa ini? Saat pandanganku mulai jelas...

Joonghyuk? Bukan dalam bentuk kkoma tapi ini dalam tubuh joonghyuk yang biasanya. Tubuhnya besar hampir menyamai Secretive plotter.

<INFORMASI KARAKTER>

NAMA : YOO JOONGHYUK⁹⁹⁹

UMUR : ?

KONSTELASI : ??

ATRIBUT : ?

SKILL KHUSUS : ?

STAT : ?

*SAAT INI SEDANG DALAM KONDISI KHUSUS

<SUB SKENARIO DIPERBARUI-BUAT STARSTREAM MENGAKUI ANDA>

KATEGORI : SUB

TINGKAT KESULITAN : ??

SYARAT PENYELESAIAN : TENANGKAN KARAKTER INI TANPA MENYAKITINYA

DURASI : 24JAM

HADIAH : 100.000 KOIN

JIKA GAGAL : TIDAK BISA KEMBALI KE GARIS DUNIA ASAL

*UNTUK SAAT INI STIGMA ANDA TIDAK BISA DIGUNAKAN SEPENUHNYA DAN TINGKAT FABEL ANDA SANGAT LEMAH.

Dalam kondisi khusus? Aku tidak mengerti apa maksud dari itu, yang pasti Joonghyuk saat ini dalam kondisi tidak normal.

Aku berjalan menghampirinya, dia bersandar di dinding dan duduk dengan wajah tertunduk. Aku tidak tau apa yang terjadi padanya karena itu aku mendekati nya dan menelusurinya.

"Dokja, lari... ." Suaranya pelan namun aku masih bisa mendengarnya.

"Mana mungkin bisa lari bodoh. Skill ku tidak bisa digunakan." Yah itu bohong jika tidak bisa digunakan, aku masih bisa mengaktifkan nya tapi itu akan sia-sia, dan alasan lainnya adalah aku tidak punya pilihan lain selain menghadapinya.

"Tubuhku... Sial. Lebih baik mati."

Pria ini. Benar-benar sunfish. Kau ini protagonis mana boleh mati dengan mudahnya hanya karna skenario seperti ini. Tidak mungkin aku rela membaca ribuan bab hanya untuk pria semacam ini.

Aku menyentuh pundaknya berniat menyemangati seperti biasa yang aku lakukan pada joonghyuk diputaranku.

"Uhh"

hm??

"Dokja!! Aku menyuruhmu lari!."

Joonghyuk semakin terdesak, tidak mungkin dia sedang mengerjaiku kan. Aku juga tidak mungkin meninggalkannya seperti ini.

Lagipula konstelasi idiot macam apa yang memberikan skenario seperti ini.

"Kesadaranku mulai... Hi- ."

Aku menampar-nampar pipinya ketika melihatnya tidak bergerak seperti itu.

"Hei, joonghyuk. Jangan menakutiku."

Aku dikagetkan dengan cengkramanya ditanganku, sangat kuat. Aku pikir lenganku akan patah dibuatnya.

"Hei- ."

(BL) Dokja Terlempar Ke Garis Dunia Lain  [JOONGDOK] (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang