3.

763 62 4
                                    

Saat aku sadar kembali aku masih berbaring dilantai dengan posisi yang sama kecuali pria yang menekanku diatas telah menghilang. Mataku mencari-carinya di setiap sudut ruangan yang bisa aku lihat. Tampaknya joonghyuk sedang bersandar dimeja tepat di ujung sana.

Matanya menunjukkan kelelahan, apa depresi regresi nya kembali muncul.

"Apa yang telah aku lakukan?." Dia bertanya

Benar, apa yang telah kau lakukan. Ha? Apa yang si sunfish ini katakan. Jangan pernah bilang kalau kau tidak ingat.

"Kau lupa? Ah, hatiku terluka tau." Aku memasang wajah yang kecewa. Dia menatapku balik dan menunggu penjelasan ku.

Dia tau. Tanpa aku menjelaskan pun dia sudah tau, joonghyuk hanya butuh pemantapan saja. Dia pasti sangat syok setengah mati setelah bangun dan melihat tanda tanda yang ada dihadapannya.

Tunggu. Bukankan disini aku yang harus marah.

"Joong-" Ini kebiasaan ku, aku yang hendak menyentuh pundaknya dan joonghyuk menepisanya. Ini terasa canggung.

Pemberitahuan di jendela atribut memecah keheningan kami.

<SUB UTAMA-BERTAHAN HIDUP>

KATEGORI : UTAMA

TINGKAT KESULITAN : C

SYARAT PENYELESAIAN : BERTAHAN HIDUP SELAMA 3 HARI DARI SERANGAN ZOMBIE

DURASI : 3 HARI

HADIAH : 200.000 KOIN

JIKA GAGAL : KEMATIAN

"Yoo Joonghyuk, ayo kita pergi."

Dia menatapku dengan tatapan yang bertanya tanya seperti heran. Aku tidak ingin berlarut larut, kami harus segera kembali ke garis duniaku.

Joonghyuk berjalan menuju pintu keluar, dia mungkin mengabaikan ku, tapi tidak mungkin bisa meninggalkanku.

"Ayo."

Meskipun aku tidak menyelesaikan skenario utama, hukuman tidak akan berlaku karena

['Rasi bintang suci' menatap anda]

Selama ada mereka aku hanya perlu fokus pada tujuanku kemari. Dengan adanya rasi bintang suci aku bisa terhindar gangguan para di masa depan nanti, hanya saja ini sangat menggangguku.

[Beberapa 'Rasi bintang suci' mengharapkan anda berbaikan]

['Rasi bintang suci' akan mensponsori anda 500.000 koin]

['Rasi bintang suci' ingin and-

Aku mengabaikan mereka dan menutup telingaku tidak ingin mendengarnya lagi. Di depanku ada Yoo Joonghyuk yg berjalan mendahuluiku tanpa mengatakan sepatah katapun.

Memikirkannya lagi, bagaimana caraku agar bisa berbaikan dengannya, rasanya tidak menyenangkan suci seperti ini. Saat aku memikirkannya, pedang Joonghyuk melesat menghampiriku dan melewati leherku, aku kira aku akan mati. Tapi pedang Yoo Joonghyuk meleset jauh dibelakang ku.

"Kau bodoh, ingin mati ya."

Seekor monster tipe racun terkapar sekarat dan mati ketika joonghyuk menghampiri nya dan memenggal kepalanya.

"Kenapa kau tidak kembali ke wujud aslimu?."

"Ini wujud asliku."

"Maksudku, kapan kau akan kembali ke bentuk chibi."

"Dokja, monster datang!." Aku lihat, monster dengan tipe yang sama seperti tadi datang membawa kawanannya.

Aku menyingkir, biarkan dia yang membunuh semua monster. Aku mengawasinya yang masih setia dengan pedangnya. Wajahnya yang sekarang kembali padaku setelah menyingkirkan semua monster terlihat kesal.

[Konstelasi 'hakim setan api' menatap anda]

[Konstelasi 'hakim setan Api' mencari rasi bintang suci]

['Rasi bintang suci' sedang menyiapkan skenario]

Jika rasi bintang suci menyiapkan skenario untukku itu artinya sesuatu yang besar akan terjadi. Skenario nya ada untuk menyelamatkanku.

<SKENARIO DIPERBARUI- ◾◾◾◾>

KATEGORI : ◾◾◾

TINGKAT KESULITAN :◾◾◾

DURASI :◾◾◾

HADIAH :◾◾◾

JIKA GAGAL :◾◾◾

*'Rasi bintang suci' saat ini sedang berdiskusi mengenai skenario


Kira kira kasih mereka skenario apa yaa wahai 'rasi bintang suci', komen dong. Tapi harus berhubungan dengan 18.

Yang paling bagus nanti aku jadiin skenario nanti 🌚

[Fakta]

*Pas joonghyuk jalan didepan dokja, jeha itu lagi mikirin kejadian sama dokja. 🤣

 🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(BL) Dokja Terlempar Ke Garis Dunia Lain  [JOONGDOK] (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang