4. Dua Joonghyuk

535 37 0
                                    

[Tubuh inkarnasi anda dipindahkan secara paksa]

Tempat ini, bagaimanapun aku mencoba aku masih tidak mengingat ada tempat seperti ini di dalam 'way of survival' yang aku baca. Memang tidak pernah disebutkan karena ini hanya scenario yang dibuat biro khusus untukku seorang.

[Aktivasi skill anda tidak bisa digunakan

Di area ini]

Seperti dugaanku, skill tidak bisa digunakan, rasanya seperti kembali ke alam iblis ke-73.

Joonghyuk yang datang mencariku dan berpura pura menjadi aku, joonghyuk yang banyak bicara saat kami bertemu kembali.

Apa yang sebenarnya mereka ingin aku lakukan ditempat ini bersama pria ini.

Ketika dokja sibuk menggerutu joonghyuk ⁹⁹⁹ berjalan dibelakangnya dengan wajah yang sulit dijelaskan, seperti marah tapi juga bukan.

"Apa!!."

Pria ini yang sejak tadi diam saja membuat dokja heran tapi sekarang dia menjadi kesal. Hening yang terjadi membuat aku semakin fokus pada apa yang aku lihat dari kejauhan.

Itu rumah kecil, mungkin sebuah toko buku bekas.

['Rasi Bintang Penebang Pohon' terkejut]

['Rasi Bintang Awan Jatuh' terkejut]

['Rasi Bintang Air Yang Membeku' mulai bersemangat']

['Rasi Bintang.....]

Para Rasi Bintang mulai mengirimkan pesan keterkejutannya namun juga ada yang bersemangat.

Aku memperhatikan papan nama toko tertulis diatas pintu

CARABON BOOKS

Aku berniat masuk sampai joonghyuk mengehentikanku

"Apa yang kau rencanakan disini kim dokja."

"Tidak seru kalau para konstelasi juga tau kan."

"Dasar bodoh."

Joonghyuk mengerutkan alis saat aku tersenyum dengan tulus setelah mendengar pujian darinya.

Bau khas buku tua mulai tercium saat aku melangkah masuk kedalam toko, buku buku usang yang terpajang di atas rak menarik perhatianku.

"Ini adalah fabel"

Joonghyuk benar, ini adalah buku berisi fabel. Ini adalah kisah seseorang yang mungkin telah dilupakan dimasa lalu. Aku menyentuh tulisan yang ada di buku itu dan membaca beberapa baris.

Aku merasa sedih karena kisah seseorang harus berakhir hanya karna tidak ada lagi yang mengingatnya. Namun buku ini...

"Mereka terjebak," aku menutup buku yang sedang aku baca dan menoleh pada joonghyuk⁹⁹⁹.

"Sama halnya Eater dream, mereka terjebak didalam mimpinya sendiri."

(Kau benar anak muda)

Joonghyuk⁹⁹⁹ menggengam pedang gemetar surga nya saat seorang yang muncul entah darimana. Alasan mengapa joonghyuk waspada adalah karena aura yang dia pancarkan.

Roh. Orang yang sudah mati namun jiwanya terperangkap di dunia. Pada dasarnya manusia yang mati akan dikirim ke underworld tapi orang ini adalah pengecualian.

Ada beberapa kemungkinan, yang mana satu kita akan mengetahuinya nanti.

(Mereka adalah jiwa jiwa yang tersesat, mereka orang hancur yang tidak ingin gagal)

(BL) Dokja Terlempar Ke Garis Dunia Lain  [JOONGDOK] (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang