PROLOG

1K 72 34
                                    

Hellow!!

Pada ingat ngga cerita ARIGATOU-BORUTO?

Kali ini aku bawain versi ke dua nya loh🥰

Mana tema sekolahan lgi kwkwkw,, cerita ini bakal memacu adrenalin kalian juga,, antara kalian bakal was-was dan gemesin di saat bersamaan.

Ada yang belum baca ARIGATOU- BORUTO DI SHORT STORY AKU NGGA? Ayoo baca dlu geisss kwkwkw yg udah trauma mending jgn baca ulang🤣takut nangis balik, aku yg ngetik aja nngis berat apa lgi kalian yang baca🤣

Nah kali ini ku bawakan yg versi dua😍 Alur nya memang nggak sama kayak yang pertama loh.. Cuma awl2 nya doang..

Semoga kalian suka ya sama cerita ku ini.

Apapunx

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•Our Fault!•~
0o(Kesalahan Kita)0o
.
.
.
.
.

~•Our Fault!•~0o(Kesalahan Kita)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.


00.PROLOG

Bayangin lo jadi orang tua di waktu umur masih delapan belas tahun, masih bau kencur, masih minta jajan sama ortu, celana dalam lo kadang dicuciin, masih pandai mimpi basah, masih belum bisa nyari duit eh tiba-tiba lo jadi ortu akibat salah sendiri.

Situasi ini di alamin oleh gue sendiri. Gue nggak mau jadi cowok brengsek, udah celap-celup malah ninggalin, gue nggak mau kayak gitu, gue pengen jadi gentle terlebih lagi ke cewek yang terlibat dalam kehidupan gue.

Dia cewek aneh. Udah aneh, cupu lagi. Mana gue tukang bully dia. Dia selalu bikin gue emosian mulu. Tapi nggak nyangka kalo dia yang aneh bisa merubah kehidupan gue mana ada dedek bayi lagi dalam perutnya. Anjay, gue jadi ayah cui! Bangga gue, tapi gue nggak bisa bangga dulu, masih banyak masalah menimpa kami. Mana gue bar-bar lagi suka ngenimpuk orang dan cari kelahi eh tiba-tiba jadi daddy. Nih, ikuti aja cerita gue bareng cewek yang gue hamilin.

Di sini cerita kami berdua di mulai bersama.

-Uzumaki Boruto-

Our Fault!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang