Vote...
Komen...[......]
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Name) berencana untuk mengagetkan crewnya dengan kedatangannya yang mendadak.Ia sudah menggunakan Hoodie hitam kesayangannya dan menggunakan topeng,jangan lupa ia juga menggunakan kaos tangan hitam.sebenarnya cukup mencolok perhatian...
"Yosh siap....katashi aku berangkat dulu ya"-(name) sembari membuka pintu apartemen.
"Baiklah,hati hati (name)!!"-katashi
"YA!!"-(name) sambil menutup pintu.
.
.
.
.
.Vote dulu uy...
.
.
.
.
.
.Saat ini (name) sedang diperjalanan menuju gedung tu-...maksudku...markas Valhalla,dan di perjalanan kesana (name) mampir ke mini market....pengen beli minum katanya......
*Klang..
Terlihat ada park Hyungseok kicik dan crystal disana,mereka tidak menyadari jika itu (name) karna ia memakai topeng.
"Se-selamat datang"-phs
(Name) langsung berjalan kearah rak minuman.
'beli susu aja deh'-(name) mengambil dua susu dan berjalan kearah kasir untuk membayar.
Setelah membayar (name) menyodorkan satu susu untuk Hyungseok.
"U-untukku?"-hyungseok
(Name) hanya mengangguk lalu pergi.terlihat Hyungseok dan crystal yang heran disana.
*Skip saat sudah sampai...
"Widih dah Terawat ae ni gedung"-(name) sambil masuk kedalam.
"Em...permisi apa betul ini....markas Valhalla?"-(name)
"Ya,siapa kau"-?
"Ah,aku mau bertemu dengan ketuanya!"-(name) semangat.
"Kau aneh!"-??
"Apa kau sudah membuat janji untuk bertemu dengan ketua?"-?
"Belum"-(name)
"Sebaiknya kau pergi dari sini,disini tempat berbahaya"-???
"Aku harus masuk,jika tidak rapat tidak boleh dimulai!"-(name)
"Siapa kau memerintah seenaknya"-??
Karna (name) orangnya ga sabaran jadi ia memutuskan untuk menerobos masuk.
"Hey jangan masuk seenaknya!!"-?
"Jika kau ingin masuk hadapi kami!"-???
Katashi POV:
Setelah (name) bilang ingin berangkat sendiri...aku memutuskan untuk segera bersiap dan berangkat menyusul (name).setelah bersiap aku langsung mengambil kunci motor sportku dan langsung pergi.Saat sudah sampai ternyata disini sudah lumayan rame...
Aku memutuskan untuk segera masuk menemui (name) dan 'mereka'.
"Wah...katashi-san lama tidak bertemu!,senpai tidak diajak?"-? Sambil tersenyum kepada katashi.
"Tunggu maksudmu apa!, bukannya demon sudah kemari terlebih dahulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
*.✧ Demon 。*゚+. Lookism X Reader
Acción"aku bukan nezuko!,aku (name)!"-(name) *Hiatus up kalo lagi pengen aja . Lookism x reader . . . . . . . . Kepribadian ganda? Book ini radak psiko:v Ngebar bar... Alur ceritanya gajelas!... Jangan lupa voment_^ Follow juga biar author tambah semangat...