Ekstra chap ‹mengnyata›

347 45 27
                                    

Sebelum keceritanya author mau bilang...

Berhubung author disini belum punya ide buat ngelanjutin ceritanya,watashi selaku author mau buat ini ekstra chap,cerita yang ekstra chap ngga bakalan berhubungan dengan chapter-chapter lain.

Oh ya,jika para reader-san berkenan buat membagi sarannya juga boleh!...

-sekian dari author

.
.
.
Gaje!
.
.

*Ceklek

Seorang gadis berjalan gontai kearah kasur,ia menjatuhkan diri diatasnya dengan posisi tengkurap,juga dengan keadaan babak belur.

*Bruk

"Ha~,mendokusai kenapa harus keroyokan sih!"-(name)

Ia baru pulang dari sekolah dan berhubung dengan (name) yang join di sekolah laki laki,saat ia pulang ia dihadang dengan sekolah sebelah keroyokan.untung (name) udah pro Ama yang begituan,dan posisi (name) disekolah tuh dah jadi leader,asal mulanya dengan jiwa petarung dan sifat leadership miliknya mereka malah menjadikannya ketua.

[Muka (name) pake foto di atas ye]

*Ting

Sebuah notifikasi dari handphone (name) menyadarkannya dari lamunannya,ia meraih handphonenya lalu mengecek notif tersebut.

Adit♦
‹online›

|Yo!
|Kaichou!

? |

|Aku dapat info kau dikeroyok!
|Perlu kucari tahu?

Tak usah |

|Ay,ay kaichou!
‹read›

–—–

"Dia selalu dapat info terlebih dulu"-(name) mematikan handphonenya lalu bersiap untuk mandi.

.
.
.

*Ceklek

(Name) keluar dari kamar mandi,ia sudah menggunakan piyama dan juga lukanya sudah ia tutup menggunakan plester.

Duduk di kursi meja belajar lalu mengambil handphonenya membuka aplikasi bewarna hijau- maksudku webto0n lalu membuka manhwa kesukaannya.


Dari pin[Kurang lebih kek gini kalo mau banyangin sendiri juga boleh, author buat yang kayak gini soalnya ruang game ada sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari pin
[Kurang lebih kek gini kalo mau banyangin sendiri juga boleh, author buat yang kayak gini soalnya ruang game ada sendiri...kek kepisah gitu(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)]

*⁠.⁠✧ Demon 。⁠*゚⁠+.  Lookism X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang