1-perjodohan / langsung nikah?

162 20 2
                                    

Kini keluarga Choi keluarga kaya yang hanya memiliki satu putra tunggal itu sedang duduk di meja makan mewah yang masih tersisa tiga kursi lagi disebrang mereka,menunggu kedatangan keluarga Kim.

"Kemana mereka? Mengapa lama sekali,aku bosan menunggu."yeonjun-putra tunggal dari keluarga Choi itu terus saja memainkan hal hal yang ia lihat,entah itu ponsel,jam tangan,kacamata sang ibu,Dan hal hal lainnya.

"Yeonjun tolong bersikap dengan benar,jangan seperti anak kecil ingat umurmu itu kau sudah tua."ucap sang ibu-jungkook-padahal jelas iapun bosan akan menunggu.

"23 bukan umur yang tua!"ujar yeonjun tak terima.

"Tapi bukan juga muda,Jun! Kau harus bersikap dewasa mulai sekarang."balas Taehyung kepala keluarga dari keluarga Choi.

"Cih? Sejak kapan aku tidak dewasa."ucapnya tak suka,apa kurang dewasa ia Dimata papa dan mamanya ini.

"Selamat malam,maaf membuat kalian menunggu tuan Choi,nyonya Choi,dan tuan muda Choi."suara seorang pria membuat mereka menoleh.

Sepertinya pria Ini dan keluarganya yang sedang keluarga yeonjun tunggu? Pasalnya kini ketiga orang tersebut sudah duduk di depan mereka.

"Tidak apa apa tuan kim,santai saja kami juga tidak menunggu terlalu lama."jelas sang papa membuat yeonjun ingin sekali menjambak ya.

Dua jam bukan waktu yang bisa dibilang sebentar hanya untuk makan malam oke? Paham tuan choi Taehyung yang terhormat?

Akhirnya mereka mulai menyantap makanan yang beruntung baru dipesan satu jam yang lalu membuat makanannya juga tidak dingin.

Karna tentu disini tidak sepi,jadi makanan baru diantar sekitar 6 menit sebelum keluarga Kim datang.

Kini para orang tua seperti sedang membicarakan hal serius,namun yeonjun tidak peduli itu yang ia pedulikan sekarang hanya menatap wajah pemuda di depannya.

Sungguh manis,cantik,dan tampan colaborasi semua hal indah..

Mata indah,gigi kelinci,pipi tembam,rona merah,bibir mungil nan berkilau-an jujur saja semua itu menarik perhatian rubah kita.

"Ohh ya kalau begitu kenalkan anakku."yeonjun akhirnya tersadar ketika sang papa menyenggolnya.

"Perkenalkan tuan kim,saya Choi yeonjun anak tunggal dari choi Taehyung dan Choi jungkook."diakhiri senyuman manis milik yeonjun yang tanpa disadari oleh yeonjun sendiri senyumannya membuat seseorang terpukau.

"Tampannya,dan kenalkan putra kami."

"Saya Kim soobin,putra Tunggul dari keluarga Kim."soobin kini juga tersenyum menunjukkan dimplenya yang begitu manis.

"Astagaa~ apa boleh aku saja yang menikahimu? Dimple mu sangat imutt!!"rengek jungkook kegemasan,astagaaa pemuda di depannya ini kenapa menggemaskan sekali sih? Kan jadi pingin gigit pipi gembulnyaa jungkook tuh!!

Akhirnya mereka kembali berbincang bincang dan dari sekian banyaknya pembicaraan orang tua,yeonjun bisa menangkap bahwa ia akan dijodohkan.

Jujur saja yeonjun juga sudah kepalang malas dan bosan dinasehati untuk mencari jodoh dan segera menikah disaat karirnya kini sedang tinggi.

Yeonjun adalah seorang model dan seorang aktor drama yang sudah banyak memerankan berbagai jenis drama.

Selain parasnya yang tampan dan gagah,lalu bagusnya akting,Choi yeonjun juga terkenal akibat suara nya yang kelewat merdu,ia bisa melakukan rap dan juga vocal dan ia begitu mahir dalam menari.

Bisa dibilang yeonjun memang multitalend,membuat penggemarnya semakin hari semakin bertambah drastis.

"Ohh ya,kalian bisa bicara berdua dulu di taman,yeonjun boleh bawa soobin?"pinta nyonya Kim.

Yeonjun mengangguk dan membawa soobin ke taman restoran,tempat indah dengan banyak bunga dan juga hiasan hiasan lampu gantung.

"Kita akan dijodohkan ya.."lirih soobin,yeonjun menoleh.

"Iya,kau tidak suka? Bilang kepadaku aku akan membatalkannya kalau begitu."soobin langsung menatap yeonjun panik.

"O-ohh tidak bukan begitu,jangan batalkan perjodohan ini."yeonjun hanya mengangguk angguk.

"Kalau begitu ingin pesan ice cream? Aku lihat tadi kau greget ingin memakan ice cream dengan lahap bukan dengan anggun."ucap yeonjun sembari terkekeh.

"Kalau mau menawarkan tidak usah menjelekan juga dong!"soobin sepertinya sedikit tidak terima,lihat saja kini bibir mungilnya membuat pout yang hampir saja membuat jantung yeonjun berpindah menuju otak.

"Oke oke,kalau begitu ayo memesan."











____

Setelah memesan ice cream mereka kembali ke kursi taman yang tadi mereka duduki dengan membawa masing masing secup sedang ice cream,soobin dengan rasa neopollitan,lalu yeonjun dengan rasa mintchocho.

"Bagaimana kehidupanmu? Apakah menyenangkan?"tanya soobin sembari melahap ice creamnya.

"Ya bisa dibilang begitu,namun tetap saja aku terkadang kesal juga,kalau kamu?"

"Jangan tanyakan soal itu,kehidupanku amat berantakan sama seperti hatiku hahahahaha."

"Kalau begitu aku akan merangkainya menjadi lebih baik,kau bersedia hidup denganku dan menjadi pasangan hidup satu satunya yang aku miliki?"soobin menoleh dengan rona merah di pipinya.

"Ya aku bersedia,namun bisa saja perjodohan ini dibatalkan oleh orangtua kita?"

"Mungkin orang tuamu,orang tua ku selalu menyuruhku untuk menikah dan aku pastikan mereka tidak akan menolak dan membatalkan perjodohan kita."






Setelah sedikit berbincang,bercanda,mereka kembali ke meja yang tadi keluarga mereka duduki.

"Jadi bagaimana,kalian nyaman dengan satu sama lain?"tanya para orang tua.

"Ya kami nyaman dan begitu nyambung."

"Kalau begitu sebulan lagi kamu pastikan kalian menikah."

Yeonjun melotot,begitupun soobin yang shock.

"Kenapa cepat sekali?? Bukankah kami harus menyesuaikan satu sama lain?"

"Lebih cepat lebih baik Jun,lagi pula cinta datang karna terbiasa bila soobin dan kau cepat menikah soobin pun akan terbiasa menghadapinya."

"Ini terlalu cepat,tapi itu terserah semua keputusan aku serahkan soobin."lalu soobin menunjuk dirinya.

"Dan soobin,kau setuju menikah dengan yeonjun sebulan lagi?"tanya tuan kim,soobin mengangguk pelan.

Jujur ia ragu,ia belum bisa menerima yeonjun secara langsung dan begitu cepat sebagai suaminya,memang yeonjun itu sangat tampan,orang yang begitu asik,namun memang kau tidak shock baru pertama kali bertemu seseorang dan akan langsung menjadi istrinya dalam kurung waktu sebulan lagi?

"Baiklah kalau begitu Minggu depan kalian akan kembali bertemu untuk fitting baju pernikahan lalu mencari cincin Dan masa pendekatan,luangkan waktu satu sama lain."








Dan ya sekarang soobin Dan yeonjun terjalin status perjodohan.

















TBC
Oke baru awal ye,aku ngga tau ada yang minat atau ngga karna seperti biasa aku nulis langsung publish.

Janlup votement biar dilanjut,kaya book diakun pertamaku yang judulnya "school stairs/yeonbin mpreg'" jujur itu cepet banget views dan vote nya.

Ini juga yaa,semangat vote!! Maaf pendek dan kalau ada typo juga maapin,bay bayyy!!







plester luka/yeonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang