CP-1🍓🍒

5.4K 179 4
                                    

   Sae sedang duduk di sofa sambil memegang benda kecil yg ada di tangannya, dia sangat kesal dan marah, dia mencoba untuk tenang tetapi itu tidak bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Sae sedang duduk di sofa sambil memegang benda kecil yg ada di tangannya, dia sangat kesal dan marah, dia mencoba untuk tenang tetapi itu tidak bisa.

Di saat yg bersamaan Rin pulang dari rumah Isagi dia melihat kakaknya sedang duduk dengan emosi,,, lantas ia bertanya kepada kakaknya itu.

"Kak? Kakak kenapa? Kakak gapapa?"

Sae menoleh ke Rin dengan tatapan mata yg berkaca kaca kemudian dia memeluk adiknya sambil menangis kini amarahnya reda di pundak Rin dia menangis di pundak Rin, Rin yg bingung hanya bisa mengelus punggung kakaknya.

"Kakak...kakak kenapa? Kakak gapapa? Kakak cerita saja kalau ada masalah kak,, Rin akan mencoba membantu kakak"

"R-rin...kakak...hiks...maaf rin...kakak..." ucap Sae dengan nafas tak beraturan dan ucapan yg patah patah.

"apa perlu Rin panggil shidou untuk ke rumah? Mungkin kakak akan jauh lebih baik,, Rin panggil shidou ya kak?"

"mhmm...hiks.."

Rin pun menelfon shidou, karena shidou adalah pacarnya mungkin saja dengan kedatangan shidou kakaknya akan jauh lebih baik.
Beberapa menit kemudian shidou sampai di rumah itoshi dia memakirkan motornya dan bergegas menuju pintu depan rumah itoshi,,, dia mengetuk pintunya.

"ya sebentar" ucap Rin dan menuju ke depan

"dimana kakakmu?" -shidou

"lihat sendiri lah ege, tuh dia lagi nangis gatau kenapa" -rin

"........."

"gua mau pergi ke rumah Isagi mungkin pulang malem, jagain abang gua kecoak" -rin

"iyaaa adik iparku sayang~" -shidou

"jijik bgst" -rin

Rin pun meninggal kan Sae dan shidou berdua di rumah karena dia tak ingin menjadi nyamuk jadi dia pergi ke rumah Isagi.
Shidou yg melihat sae menangis layaknya anak kecil pun mendekatinya dan bertanya.

"ada apa sayang? kenapa?" -shidou

"PERSETAN SAMA KECOAK KAYAK LO, DASAR GILA APA YG LO LAKUIN SELAMA INI KE GUA??!!" ucap Sae yg marah dan menarik baju shidou ke atas tepat di depannya

"hah ada apa..??? maksudnya????" ucap shidou kebingungan

Sae melempar sebuah testpack ke arah muka shidou

Shidou bingung ada apa dengan pacarnya ini

"apa kau...sudah puas hah bajingan?? ini yg kau mau? Shidou Ryuusei??"

Shidou yg kebingungan pun melihat benda kecil berupa testpack itu, betapa kejutnya dia melihat di testpack itu ada 2 garis ter ukir.
Dia pun sadar dan melihat ke arah sae

Sae kembali menangis tetapi shidou menatap Sae dan kemudian memeluknya

"kau hamil...pfftt kenapa kau menangis sae? itu malahan bagus ada anak Itoshi kecil didalam perutmu ini~ dengan begini aku bisa menikahimu kan~?" -ucap shidou lalu dia melepaskan pelukannya dan mengelus perut sae yg sedikit membuncit.

Sae merasa risih saat shidou mengelusnya ia sontak memberontak

"Lepasss!!!!"

Shidou hanya tersenyum miring dengan tatapan yg aneh dan tetap mengelus perut Itoshi yg didepannya ini.

-----------------------------
(1 tahun sebelumnya)

Bandara Kyoto Jepang

"Bunda...Sae sudah sampai, bunda dimana?"

"Nak...maafkan bunda dan ayah tidak bisa menjemputmu"

"...."

"Ayah dan bunda tiba tiba ada pekerjaan mendadak pagi tadi"

"Iya Bun...Sae ngerti kok, lagian Sae bisa naik taxi jangan khawatir bunda"

"Nak bunda dan ayah benar benar minta maaf...apa bunda suruh adikmu menjemputmu?"

"ahh tidak usah bunda lagian ini udh malem kan"

"...yasudah kalau begitu hati hati ya nak..."

"iya bundaa"

Sae menutup telfonnya itu dan menghela nafas dan kemudian ia jalan ke depan dan keluar dari bandara dan melihat di depan bandara ada taman umum,, banyak anak yg bermain di sana.

Sae pergi ke sana dan duduk di tempat duduk umum kini dia ingin memesan taxi tetapi semuanya sudah penuh dia pun terdiam.
Sae kebingungan bagaimana cara dia bisa pulang?! Tiba tiba ada seseorang dengan tinggi yg melebihinya dan badan yg begitu besar dari padanya.

"apa yg lo lakukan disini?" -shidou

"maaf bukan urusanmu" -sae

"kalau begitu pergi dari sini boti!!" -shidou

"?!!"

"maksudmu apa memanggilku boti hah??!" -sae

"itu terserahku bukan urusanmu kan?"-shidou

"kau kira aku tidak memiliki nama? dasar kecoak" -sae

"Heh liat itu cok!!! Itu kan shidou?? yaelah tu anak mau buat keributan lagi dah"

Aiku teman kuliahnya shidou dia melihat shidou yg berhadapan dengan Sae, tentu pasti sudah menduga kalau dia mencari masalah.

"tch sialan ini itu tempat duduk umum bukan milikmu" -sae

"bacot lo boti banyak omong klo gue bilang tempat gue ya tempat gue!!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TBC

Hai bersama saya author baru hehe ini cerita pertama yg saya buat tolong jangan protes klo alurnya gini ato gitu klo mau request bisa kok,, sebenarnya saya udh buat alurnya gimana tapi ya begitu lah...setelah memikirkan alurnya besok besok pasti lupa😁🙏

tolong vote ya sayang 🥺👉🏻👈🏻

oke sekian dari saya Aken Roujin sampai ketemu di chapter berikutnya terima gajiii^^

Anything For My Lover~ // ryusae // Blue Lock Ship BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang