CP-2 [rumah]🍓🍒

2.7K 105 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Shidou sialan lo ngapain disini sih bgst" -aiku

Shidou dan sae pun menoleh ke arah Aiku, bola mata sae tertuju ke arah shidou dan teman temannya yang menghampirinya.

Karena merasa terganggu Sae memutar bola matanya dan beranjak mengambil barang barangnya kemudian tanpa berpikir panjang ia pergi tanpa menghiraukannya.

Shidou dan teman temannya menoleh ke arah Sae yang pergi dan menghiraukan mereka, aiku pun menepuk pundak shidou.

"Oi lo mau ngelamun liatin dia hah? Kita nyariin lo goblok" -aiku

"Lalu gue harus peduli gitu?" -shidou

"Haelahh Lo mah nyari masalah mulu, ngerepotin tau ga" -otoya

Shidou pun hanya meresponnya dengan menghirup nafas dan mengeluarkan nya lalu dia pergi meninggalkan teman temannya itu.

"Lahhh malah ditinggal, emang anjing deh tu anak"-aiku

*Sae pov*

"Ughhh kepalaku kenapa sakit ya..apa ini karena tadi aku tidak makan ughh yang benar saja di mana obatku..."




Sae mengeluh kepada dirinya karena kepalanya tiba tiba sakit, dia membuka tasnya dan mencari obat sakit kepalanya. Saat dia mendapat obatnya ia menelan obat itu tanpa meminum air, sejujurnya Sae sangat membenci obat dia membenci obat dari kecil ya dan sampai sekarang pun dia masih membenci obat.

Dirasa kepalanya sudah mendingan perutnya yg gantian sakit, tapi mungkin ini karena masuk angin..? Tak lama kemudian ojek yg dipesan tadi sudah datang.

"Dengan Itoshi Sae?"

"I-iiya.."

"Tuan? Apa kau tidak apa apa?"

"Ahh tidak apa apa, anu ini tolong bantu saya buat naruh barang barang saya"

"Oh iyaa tuan"




Setelah selesai menaruh barang barangnya mereka pun pergi meninggalkan taman tersebut dengan Sae yg menahan rasa sakit pada perutnya.

*Skip setelah sampai di rumah*

"BANG!!!! bang saeee!!!" ucap Sanga adik yg menunggunya di depan pintu

"R-rinhh..?" Jawab sae dengan nada yg lirih sambil menatap adiknya Itoshi Rin.

"Gua kangen banget sama lo bangg" Rin yang main peluk lalu melepas rasa rindu itu pada pelukan.

"Rin nanti dulu ini tolong bantu gua" ucap Sae dengan nada yg terengah-engah.

"Bang? Lo masuk angin?" Tanya rin

"Aduhh kayaknya iya...perut gue tbtb sakit" jawab sae dengan muka yg agak melas






Tanpa ba bi bu rin membawakan semua barang Sae ke dalam rumah sae berjalan mengikuti Rin sambil memegang perut bagian kirinya itu.

Setelah masuk rumah sae melepas jaketnya dan tiduran di sofa,,, Rin yg melihat itu mengambil teh hangat yg sudah disiapkan Rin tadi.

Sae tanpa sengaja berteriak karena kesakitan. "AAAAAKKHHH S-SAKIT..!!" Rin yg melihat itu langsung menghampiri sang kakak dan memberinya teh hangat.

"Ini kak! Minum dulu!!" ucap Rin tergesa gesa

"I-iya.." jawab sae dan mengambil teh hangat yg dipegang adiknya itu.





Beberapa menit perut sae sudah mendingan dia saat ini sangatlah lelah dia tak ingin mandi walau dia merasa badannya bau tetapi ia memutuskan untuk tetap tiduran di sofa ruang keluarga.

"Bang Sae, ayo kita ke kamar saja bang kalo dirasa lo cape gitu mending tidur aja" Rin yg melempar pertanyaan ke sae

"Haaa..ya makasih Rin. Tolong anterin gua ya dan bisa tolong bantuin bawain barang barang gua juga?"

Sebenernya Rin tak ingin melakukannya karena dia tak suka disuruh atau dijadikan babu🗿

Tapi karena ini wajar saja kalau baru pulang apalagi dia pasti lelah jadi Rin menurutinya

.


.


.


.


.


.


.








TBC

Sampai segini dulu ya!! Maaf kalo pendek atau ga jelas karena yg jelas itu author yg ingin turu🗿🙏

Lagi ga ada ide sih tapi saya usahakan bisa selalu up di hari Sabtu dan Minggu hehehe.

Author sangat sibuk serta malas akhir akhir ini sorry...🙏

But cerita ini saya akan lanjutkan sampai tamat kok don't worry^^

Kalo nunggu adegan 18+ mungkin lama ya soalnya kemungkinan besar ini ceritanya panjang😌🙏


Oke sekian dari saya Aken makasih untuk eps 1 nya ya kalo pengen request boleh, asalkan udah vote yaa

Ayo di vote hehehe


Makasih ya sampai ketemu di chp berikutnya babayyy🤗😻😻

Anything For My Lover~ // ryusae // Blue Lock Ship BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang