CP-6 [Temenan?]🍓🍒

1.4K 83 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Tampak terlihat kalau sae mencoba untuk kabur dari shidou, sae berhasil lepas dari shidou namun shidou tetap saja mengganggunya dia mengejar sae, hingga pada akhirnya mereka berakhir dengan kejar kejaran.

"KAN GUA UDAH KASIH NOMER GUA NGAPAIN LO MASIH KEJAR KEJAR GUA SIHH???!!" teriak sae kesal sambil kabur dari shidou

"ayolah saeeee" ucap shidou tak merasa bersalah

Sae mendengar nada bicara shidou pun merasa jijik, tiba tiba sae berlari lebih cepat dari pada shidou.


"ck, bocah itu kesit juga ya larinya, apa dia atlet?" tanya shidou dengan suara yang lirih sambil mencoba mengejar sae.

Pertanyaan shidou dijawab oleh author, ya sae adalah atlet dia melakukan latihan dan perkembangan dirinya itu saat di spanyol


Sae yang merasa kalau shidou masih agak jauh dia memutuskan untuk sembunyi di pohon, dia bersembunyi dia balik pohon.

Dirasa shidou melewatinya tiba tiba ia berhenti dan menoleh ke belakang, disitu dia merasa bau parfum yang Sae kenakan dan begitu juga aura omeganya...

Omega dapat cepat ditemui oleh alpha jika omega tersebut sedang kesal ataupun panik, bau yang semakin melekat itu berasal dari balik pohon yang ada di depan shidou.



Dia pun mencari sae, saat sae menoleh ke arah yg berlawanan shidou muncul dari arah lain.


Sontak Sae menoleh dan kaget, tanpa disadari dia malah melangkah ke belakang membuatnya tiba tiba tersandung ranting yang cukup besar, itu membuatnya hampir jatuh.

Namun shidou dengan cepat menangkap sae, mereka bertatapan selama beberapa detik hingga shidou pun kehilangan keseimbangannya, membuat mereka jatuh berdua,,, sae menutup mukanya dan akan menerima benturan di tanah.


Tetapi shidou melindungi kepala sae dengan tangannya, membuat jarak yg sangat dekat tinggal sedikit lagi bibir mereka hampir bersentuhan.

Tatapan kosong di antara mereka berdua selama beberapa detik, kemudian setelah tersadar muka sae memerah dia pun mendorong shidou.

"a-a-apa yang???!! Sialan itu i-itu menjijikan!!!!" Teriak sae kemudian di menendang perut shidou.


Sae tak merasa bersalah sama sekali dia kemudian berlari meninggalkan shidou dengan muka yang memerah.

"aakkhh.." shidou meringis kesakitan akibat tendang sae yg tidak terlalu seberapa itu.

Di saat saat dia meringis kesakitan dia malah tersenyum, menutup mulutnya sedikit lalu menoleh ke bawah dengan muka muka s4nge nya.

"aaaaahh...sial, padahal tinggal beberapa langkah saja tadi gua bisa nyium dia...tubuhnya sangat seksi...sae..." ucap shidou dengan nada yg lirih





Anything For My Lover~ // ryusae // Blue Lock Ship BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang