perhatian ❗

2 1 0
                                    

First, aku bakal ngasih tau kalau cerita ini banyak kurangnya. Mau itu dari penulisan ataupun yang lainnya, aku bukan mau mencari pembaca melainkan untuk menyalurkan imajinasi aku saja, syukur sih kalo ada yang baca. 🤭🤭

Aku belum tahu mana dialog tag, dan aksi, makanya aku minta saran sama kalian. Tapi sebenernya mau aku bilang kayak gimanapun, toh nggak ada yang baca ini, kan?

Aku siap menerima kritik dibarengi dengan saran, tentunya. Aku pun nggak tahu bakal sampai end atau berhenti di tengah jalan, jujur banyak cerita yang aku buat yang ujungnya berhenti di tengah jalan.

Maaf, aku sudah mengingatkan kalo cerita ini banyak kurangnya, boleh dong bagi ilmunya. 😂😂😂

Ini menceritakan tentang "kembalinya orang dari masalalu." Tapi bukan transmigrasi ya, tapi the real orang masa lalu yang tiba tiba datang setelah putus sama MC cewek. Yah intinya itulah.

Nanti prolog juga dikasih tau🤫🤫

Sekalian dikasih tau nama-nama tokohnya, aku malas menceritakan lagi soalnya hehe. Maklum, ga niat nulis.

Ehem, ngomong tentang masalalu, ini beneran kejadian aku. Ya aku campur sama imajinasi juga sih, btw aku terinspirasi karena aku emang gamon sama mantan. Selama itu juga aku ga bisa kalo ga mikirin dia, tapi tenang aku ga obsess kok.

Kalo di real life aku yang gamon, maka disini, dia yang gamon (MC cowok).

Kan itu tadi, aku terinspirasi masalalunya aja, bukan alurnya juga. Terlalu sakit wey!

Eitss malah curhat.

Dan bisa jadi, aku bakal pakai sudut pandang orang pertama. Atau juga pakai sudut pandang orang ketiga? bahasanya gak baku, jadi banyak kata yang gak sama seperti di KBBI.

Oke segitu dulu awalan dari cerita ini, yang kebanyakannya curhatan aku. And see u next part guys😙😙

From the pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang