PROLOG

15 1 0
                                    

"Prangggg...."

Suara pecahan piring dan gelas terdengar keras hingga ke telinga seorang gadis yang baru saja pulang dari sekolahnya. Ia mematung di depan pintu rumahnya. Tangannya hendak membuka knop pintu, namun ia urungi dan segera membalikkan badan meninggalkan rumahnya.

Queensha Byzvara. Ya, nama gadis itu. Gadis cantik yang biasa dipanggil Shasha itu memiliki wajah yang sangat cantik, hidung mancung, rambut yang sangat indah, dan berkulit putih. Bagaimana tidak, ia merupakan gadis blasteran Eropa - Indonesia. Shasha mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Altar Byzvara. Shasha memanggilnya dengan sebutan Abang. Abangnya merupakan seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama di Eropa. Keluarga Shasha dari segi ekonomi tidak usah diragukan lagi bagaimana kekayaannya. Kedua orang tuanya merupakan pengusaha sukses yang sangat disegani dan memiliki beberapa perusahaan di berbagai negara.

Namun, kekayaan saja tidak cukup untuk seorang Shasha. Ia tidak pernah lagi merasakan kehangatan di sebuah rumah yang sangat mewah itu. Tidak ada lagi keharmonisan di dalamnya. Kecewa? Tentu saja! Sedih? Pasti! Rindu? Sangat!.

"Arghhhh...!"

Dirinya menghadap ke sebuah danau yang tenang. Danau itu merupakan tempat favorit ketika dirinya merasa kacau. Ia berteriak melepaskan semua yang dirasakannya.

"Kenapa?! Kenapa kalian seperti ini ma, pa? Kenapa?!. Shasha merindukan kalian yang dulu" teriaknya.

Air matanya jatuh. Ia berteriak sekuat-kuatnya melepaskan semua perasaan yang sangat menyakiti dirinya. Apakah kebahagiaan yang dirasakannya dulu memang hilang begitu saja? Salahkah dirinya berharap kebahagiaan itu datang kembali?

"Shasha hanya ingin kebahagiaan itu hadir kembali ma, pa. Hanya itu, hanya itu yang Shasha inginkan" lirihnya.

-
-
-
👑👑👑👑👑

Bagaimana? Lanjut?

Maaf ya guyss untuk prolognya kependekan huhu...

Untuk chapter selanjutnya bakal lebih panjang guys😉

Eitsss, tapi jangan lupa vote and komennya yaa biar aku tetap semangat nulisnya hehe🤗

QUEENSHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang