KitoAke moment

18 2 4
                                    

Tidak ada angin, tidak ada hujan.. akemi nikah. Gey pula

Singkat nya, dipertemuan pertama mereka di festival itu. Entah kenapa, mereka memiliki persamaan yang unik. Entah dari kebiasaan dll. Yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Lambat laun, mereka mulai mengenal satu sama lain. Dan kito, dengan rasa narsis tingkat pede nya memutuskan untuk pdkt dengan akemi.

Akemi bilek: "emang gw mau?"

Dan ya, mereka pdkt dan dilanjutkan dengan pacaran. Walau kito bukan tipe yang plin plan, tapi kali ini ia ingin memastikan akemi terlebih dahulu.

Dimalam hari yang sunyi, inti nya yang lain udah pada turu! Hanya akemi yang terbangun dimalam itu. Saat sedang menikmati alunan musik yang akemi ciptakan di kamar nya, ia tiba tiba mendengar suara notif dari hp nya dan segera membuka nya, disitu tertera nama 'kito jablay'. Dengan pesan berisi..

Kito jablay:

"Kita date di club XXX, ya my boo! (⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ"
23:50
Akemi:

"Woy jablay ubanan!
Lo klo mo ngajak ngedate
Minimal liat jam anjir?"
23:59
Kito jablay:

"Lhoo why? Masih jam 12:("
23:59

Akemi:
"Serah, gw otw"
00:00

Dan begitulah mereka, ujung ujung nya juga jadi ngedate di club.. tidak ada yang spesial disana, akemi hanya menatap jablay ubanan nya di depan dia dengan sinis.

Akemi: "gw mau wine, lu yang pesenin"

Kito: "my pleasure~" dengan wink manja, kito pun pergi ke bartender yang berdiri disana dan memesan wine

Kito: "oy, pesan wine 2"

Zio: "muka gw terlihat kek bartender kah? Ogah gw" /ngeliatin hp nya dengan tatapan.. aneh? (Iykyk)

Kito: "ribet amat lu jadi manusia? Tinggal ambilin aja susah amat" /meng cih

Zio: "nuh uh" /ngejulurin lidah nya sambil masang smirk tipis

Kito: "wahh bocah bajigur" /nabok zio.

Setelah perkelahian yang lumayan non faedah itu, zio pun mengambilkan pemuda ubanan itu wine. Dengan wajah terpaksa dan babar belur sedikit karena tabok tabokan sama kito. Dan begitu pun sebalik nya.

Kito: "sayang~ nih wine nya" /nyengir tanpa dosa

Akemi: "lama banget? Lu ambil wine ato ngerampok bartender?" /Nge sinis sambil ngambil wine nya.

Setelah itu.. yang pasti mereka mabuk, tapi cuma akemi. Kito? Dia tetap sadar buat jagain akemi yang lagi mabuk.

Akemi: "hnh.. kito banhsad" /ngelantur sambil nengelemin muka nya diatas meja.

Kito yang liat itu cuma terkekeh pelan, hingga ada suatu pikiran yang datang di benak nya.

"Orang mabuk biasa nya bakal lebih jujur dibandingkan pas sadar kan?" Kira kira begitulah batin kito. Tentu nya situasi itu dimanfaat kito untuk bertanya tanya ke akemi

Kito: "mi, lu suka apa?"

Akemi: "suka bapak lo"

Kito: "...."

"Serius, mi?"

Akemi: "otak lo di dengkul ya? Gw suka lu oon"

Kito: "klo gitu.. would you marry me?"

Akemi: "hm? Marry you? Aku sih mau"

Kito diam sejenak, ia harusnya melamar saat dalam keadaan sadar. Jadi kito akan melamar nya lagi esok hari.

Pagi nya, Kito mengajak Akemi jalan jalan keliling kota, malam nya mereka stay di restoran bintang 5, hanya mereka berdua disana, karena kito menyewa nya untuk pribadi.

Disajikan lah makanan pembuka hingga makanan penutup, hingga saat mereka Kenyang. Kito mengeluarkan sebuah kotak cincin dan membuka kotak nya.

Akemi pun terdiam dan binggung. "Apa apan tiba tiba ngelamar? Bocah prik" kira kira beginilah isi pikiran akemi.

Kito: "biar gw jelasin dulu, kemaren pas lu mabuk, gw nanya nanya lah ke lu. Trus disitu gw ngelamar lu pas lu mabuk, mungkin lu ga ingat karna posisi lu masih mabuk. So, gw bakal lamar lu lagi kali ini." /Berlutut sambil nyodongin kotak cincin nya

" /Berlutut sambil nyodongin kotak cincin nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akemi.. will you marry me? I beg you to be mine." -kito

"Hah? Anj.. bentar gwe syok dulu"
-akemi

Setelah itu, akemi pun meng iyakan lamaran kito. Kito berdiri untuk memasang cincin itu di jari manis akemi dan mngecup manis pipi akemi.

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi mereka.

Kondangan soon>>

keluarga randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang