Algy waktu diluar angkasaAlgy: "gabut banget gw, nyari alien sabi kali? Yodah lah kita keliling galaksi dulu" (eaaa)
_Duaghh!!_
Algy: "Anjing! Apaan tuh yang ngehantam pesawat gw?!!"
Wah gk bisa nih, harus di cek takutnya pesawat gw bolong terus gw gk bisa nafas lagi.
.....
"Wah apenih?!! Kok ada alien?!!"
Hehe, kan bagus gw gk perlu nyari..
Gw langsung lari ke ruang kemudi terus otw kebumi. Tadi gw ngeliat dua alien warna merah sama ijo, yang merah dari tadi marahin warna ijo mulu anjir sampe nangis yang warna ijo.
Perjalanan menuju bumi ya lumayan lama, soalnya di luar angkasa gk ada gravitasinya jadi perbedaan bumi ama luar angkasa ya beda.
"Bubabuu bububu!!"
(Lu mengemudi gk becus anjing!!)"B-baba b-buu.."
(Y-ya m-maaf..)"Bubbabubu!!"
(Trs kita dimana ini lagi?!!)"B-bubu..?"
(B-bumi?)"Ba... Bubabubba!"
(Ha... Sekarang kita dibawa kebumi!)"B-bubba..."
(M-maaf..)Ya kira² seperti itu percakapan mereka
......
"Hwhw, maaf ya alien gw bawa lu kebumi. Lumayan buat peliharaan gw, tenang kok disana lu ada rumah sendiri"
Gw ngomong kek gitu sambil masangin tali ke tangan alien nya, tu alien lebih cebol dari gw anjir.
Gw bisa yakinin kalo yang merah ni pemarah dan yang ijo ni kek.... Apa ya? Gk tau deh gk bisa gw dekskripsiin.
"Hmm.. kalian pastin gk ada nama"
"Yubaa" eh, gw ngeliat kearah yang warna ijo dengan tatapan bingung.
"Yubaa..." Bntr, kek nya itu nama dia deh. Bagus, ternyata mereka udah punya nama!
"Baiklah, yang satunya?" Gw ngeliat ke yang warna merah, trs dia ngenatap gw balik dengan tatapan sinis..?
"Cyobaa"
"Hah apa?!" Suara dia pelan banget anjing.
"CYOBAA!!!" aduduh.. gw langsung nutup telinga gw, karna pas dia teriak suara dia kek ngedengung gitu ditelinga gw.
"Haha, ok nama yang bagus!" Gw langsung nepuk nepuk pala mereka, sumpah gw kek ngerawat bocah.
Gw langsung narik tali yang dari tadi gw pegang, trs pas gw balik badan. Oh, ternyata mereka ngikutin aja kirain kan bakal ngeberontak.
.....
"TARAA!! DAH SAMPE DIRUMAH KALIAN!!" Gw ngelirik ke arah tu dua alien, sumpah kepala mereka botak.
"Hmm.. benda apa ya yang cocok buat nutupin kepala botak mereka?" Gw mikir² benda yang cocok buat kepala bulat mereka itu dan... Gw tiba-tiba kepikiran satu benda.
Yaitu.... 'Peci'Gk tau kenapa gw tiba-tiba mikir peci, trs ngibrit ke salah satu ruangan yang isinya benda-benda yang amat teramat random. Gw ngambil 2 peci trs gw pasangin kepala mereka dan untungnya cocok.
Mereka cuman natap gw dengan tatapan bingung, namun walau kek gitu mereka ya bodo amat aja.
Setelah beberapa hari beradaptadi mereka udah bisa ngomong pake bahasa manusia dan hidup bagai manusia normal.
"Alien ku ini.. kalian sangat unch unch deh" /
Yubaa: "hehe.."
Cyobaa: "Bacot lu ah! Mending lu pulang kerumah lu sana!!"
Algy: "kasar banget :(( tapi ini kan rumah gw.."
Cyoba: "oh iya juga.."
Revo: "bego..."
_Ya initinya seperti itu lah asal muasal duo alien ini_
*TAMAT* bukan cerita nya yang tamat. Tapi asal muasal duo alien algy(Dialog by: algy)
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga random
CasualeBagaimana keseharian keluarga random ini? Ikuti terus sampai tamat (◍•ᴗ•◍) Akan kah hayato mendapatkan ketenangan di keluarga ini?