"aku tidak akan mengganggu mu lagi,aku akan pergi..." mark yang mendengar itu menggeram kesal "jadi kau akan pergi setelah memperkosaku? gila! kau gila! harusnya kau bertanggungjawab dengan berada disisiku bukan malah menjauh"
Johnny mengedipkan matanya kaget "k-kau sungguh mark?"
"tapi bukankah aku terlalu hina? dan aku tak pantas untukmu?" lanjutnya,itu menyadarkan mark saat ia menolak Johnny dengan mentah-mentah dan dengan cara merendahkan.
mark menggeleng "tidak lagi,kau harus berada disisiku!sama seperti yang kau inginkan,sekarang kau pacarku! kita berkencan!"
Johnny masih diam,lalu ia pingsan,
mark yang kaget juga khawatir membuatnya harus menggendong tubuh besar itu masuk kedalam rumah sakit.
tak berselang lama saat mark meresmikan hubungannya dengan Johhny, itu malah membuat Johnny shok hingga pingsan,mark membawa Johnny pergi kerumah sakit, karna mark takut ini akan menjadi masalah besar,
baginya dan bagi johnny.
ternyata alasan Johnny pingsan adalah karna terlalu terkejut dan juga karna alkohol yang ia minum terlalu banyak.
Alasan johnny minum karna ingin merilekskan pikirannya,dia tidak mau terlalu memikirkan mark,mark yang selalu ada dipikiran Johhny selalu dan selamanya.
mark yang tau itupun tersenyum lebar bahkan salah tingkah,ia tak menyangka Johnny mencintai nya sebesar ini ...
Perlahan-lahan Mark akan menerima johnny seutuhnya walaupun itu butuh waktu,sudah mark katakan Johnny menyetujui nya dan Johnny akan membuat anak dari bossnya ini jatuh cinta berat padanya,sama seperti yang dirasakannya dari lama.
Jika bisa dibilang johnny sudah lama mengincar mark,sejak mark datang dimension Jaehyun setelah kematian sang ibu.
Umur 9tahun,johnny masih ingat itu,mark nampak lucu saat menangis.
lucu imut itulah yang mendeskripsikan seorang mark lee dulu,mark hanya anak kecil yang butuh kasih sayang dari sosok ibu dan ayah.
Tapi Jaehyun tidak terlalu banyak menuangkan waktu untuk mark,alhasil Johnny lah yang selalu menemani Mark.
"kita berkencan?" tanya Johnny setengah sadar
mark mengangguk lucu "tentu saja,kau tidak mau?" dengan cepat John menggeleng "tidak,bukan itu maksudku,aku hanya kaget ..."
mark tersenyum kecil "cepatlah sembuh dan kita akan pergi berjalan-jalan dan pergi makan eskrim layaknya orang berkencan"
"aku akan meminum obat saja dan aku akan sembuh"
"yaya terserah lah,jika seperti itu maumu akan ku tunggu diluar"
"mark kau menerima ku?" tanya john
mark mengangguk "tentu saja kau pikir kenapa aku ada disini bersama mu ditengah-tengah kerumunan sampah ini?"
john mencubit kecil kedua pipi mark "auchh sakit!"
"lebih sakit saat kau menolakku saat itu" mark merasa hatinya ditusuk beribu-ribu pisau "maaf.." mark sadar dengan apa yang ia lakukan saat itu
tapi jujur ia juga shok,jadi wajar saja mark seperti itu.
"kalau kita menikah bagaimana?"
"jangan mengada-ada." Johnny menunduk murung melihat itu mark merasa bersalah lalu memeluk Johnny dari belakang dan mengecup singkat pelipisnya
"kau membuatku horny sayang"puk,
"kau benar-benar mencari mati denganku,seo Johnny!"
gerutu mark,johnny terkekeh kecil lalu balas memeluk tubuh kecil mark,si kecil bogel"kau mencintaiku?" tanya mark
Johnny mengangguk,apa yang ditanyakan Mark itu sudah ada jawaban,iya.selalu dan selamanya.
Johnny sudah menaruh rasa dengan sikecil bogel sejak dulu "ayahmu juga sudah menyetujui hubungan kita"
"hah? yang benar saja" johnny mengangguk
Mark mengehela nafas panjang lalu menyandarkan dirinya dipundak milik johnny "mark..."
mark berdehem kecil lalu menoleh "apa?"
"aku mencintaimu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG SEGITA | JAEHYUCK × JOHNMARK || 세 명의 아빠 || - NCTNFSW🔞
Romance[ bxb Korean K-Pop idol area,독서에 현명하다‼️ ]  ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ╭ Awal kisah yang berawal dari sang ceo yang menemukan kunti bongel haechan digang sempit korea selatan,berjalan dan semakin larut Mark sebagai anak dari Jung Jaehyun sang ceo nampa...