Happy Reading📖📖
"OMOOOOOO, OTOKKE!!!! "
"SYUNGGUH, DEMI PANTAT SEMOK MILIK MEIMEI GUE BOSAN!!! HUAAAAA. "
"Ini semua gara-gara Jenny anj*ng! Tu emak-emak satu rasanya mau gue geprek terus gue makan! " gumam Syila kesal, bukan hanya kesal, tapi sangat sangat sangat sangat sangat sangat KESAL!
Syila, wanita dewasa tersebut sudah seminggu lebih terjebak dalam raga dan dunia entah beranta ini.
Sedikit yang Syila tau tentang dunia dan pemilik tubuh ini, dunia yang dia masuki adalah dunia novel yang berganre kerajaan dan pemilik tubuh ini adalah figuran yang akan mati karena posisinya akan digantikan protagonis wanita.
Anastasya Bianca Claudia adalah nama dari tubuh yang saat ini Syila tempati, Claudia adalah seorang permaisuri yang tidak dicintai oleh Kaisarnya, karena sang Kaisar atau suami Claudia adalah seseorang yang berhati sangat dingin dan seorang tiran yang haus akan darah.
Meskipun tidak dicintai oleh sang Kaisar, Claudia merupakan permaisuri yang sangat dicintai hebat oleh rakyat nya, karena sifat Claudia yang bisa membuat semua pria bertekuk lutut dibawahnya, ya..... Kecuali suami tirannya itu.
Selir Terkasih adalah novel yang saat ini Syila tempati, yang menceritakan tentang seorang Grand Duke yang berhati dingin dan seorang tiran yang haus akan darah yang bernama Attaranzi De'juonius .
Yang terpaksa terikat pernikahan politik dengan Putri Mahkota di Kekaisarannya. Putri Anastasya Bianca Claudia namanya, seorang Putri Mahkota dengan sifat mulianya, yang dikenal anggun dan lemah lembut juga sifat tangguhnya yang membuat dia sangat dicintai oleh rakyatnya.
Setelah pernikahan Atta dengan Claudia, dengan resmi Atta yang awalnya hanya seorang Grand Duke pun diangkat menjadi seorang Kaisar di negeri itu.
Sifat Atta pada Claudia sama saja seperti dia memperlakukan perempuan lainnya, yaitu dingin. Tidak ada yang bisa meluluhkan hati beku sangat Kaisar tiran itu.
Claudia sendiri awalnya tidak peduli dengan sifat Atta padanya, yang dia pedulikan hanya bagaimana dia mengurus rakyatnya. Tohh ini hanya pernikahan politik bukan? Jadi mereka tidak perlu melibatkan perasaan.
Hingga sebuah kejadian tidak sengaja membuat Claudia begitu mencintai Atta, bukan mencintai dengan caper kepada Atta, tidak! Claudia mencintai secara diam-diam dan dengan caranya sendiri, dia mengabulkan semua permintaan yang Atta minta padanya, hingga satu permintaan Atta membuat nya sangat sakit hati dan kecewa tapi tetap mengabulkan nya.
Hari itu, Atta pergi berperang untuk menaklukkan Kekaisaran lain agar wilayahnya bertambah luas, disaat dia pulang dari peperangan Claudia sangat bahagia karena sang suami berhasil membawa kemenangan, tapi satu yang membuat Claudia kecewa, suaminya tidak hanya membawa kemenangan tapi juga membawa selir untuknya.
Atta meminta pada Claudia untuk diizinkan memiliki selir dan dengan tidak ikhlas Claudia mengizinkan meski hatinya sakit karena itu.
Sejak saat itu, ketika Atta pergi berperang dan membawa kemenangan, pasti dia akan selalu membawa seorang gadis untuk dijadikannya selir.
Hati Claudia hancur, apalagi saingannya untuk mendapatkan cinta Atta tidak main-main, bukan hanya 2 atau 3 melainkan 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Claudia
Science FictionNama aslinya Deysyila Efrikansya. Seorang model dan artis film yang keseharian nya diisi dengan membaca sebuah novel, mau sesibuk apapun dia, dia tidak akan pernah absen untuk membaca novel. Selain seorang artis, dia juga seorang atlet bela diri ya...