Previous
Chapter
Next
Rise Of Evil Sword God – Chapter 1
Kota Awan Abu-abu, Halaman Keluarga Feng.Matahari terbit dari timur dan hanya separuh kepalanya yang terlihat. Masih ada tetesan air di dedaunan pepohonan, tetapi suara pedang yang menyerang bisa terdengar di hutan lebat di belakang gunung.
Seorang pemuda tujuh belas tahun memegang pedang kayu sepanjang tiga kaki, berlatih keterampilan pedangnya di hutan. Pemuda itu memiliki alis dan mata yang tajam, meskipun dia mengenakan pakaian sederhana, ekspresinya serius, dan dia tenggelam dalam berlatih pedangnya.
Seni pedang yang dia latih hanyalah Seni Pedang dasar. Meskipun gerakannya biasa saja, setiap gerakan dalam Seni Pedang Dasar ditunjukkan dengan sempurna oleh pemuda itu. Namanya Feng Yun.
Memotong pedang, mengangkat pedang, menyapu pedang?. Setiap gerakan dan Seni Pedang yang tampaknya sederhana tampak bersinar dengan masa muda di tangan Feng Yun, terutama pedang kayu di tangannya. Dari warna kayu awalnya, itu sudah berubah menjadi hitam murni, memancarkan rasa sejarah yang kuat.
Namun, setelah menyelesaikan set Seni Pedang, kulit Feng Yun langsung memucat, dan pada saat yang sama, ekspresi keengganan mengalir keluar dari matanya: “Kualitas tubuh, seperti yang diharapkan masih tidak dapat mengikuti, hanya sedikit. set dasar Seni Pedang sudah tak tertahankan, surga tidak adil.”
Setelah berbicara, dia merapikan pedang kayu, berbalik, dan berjalan menuju keluarga Feng.
Feng Yun adalah anggota keluarga Feng. Dia adalah putra dari salah satu dari enam tetua dari keluarga Feng. Ayah Feng Yun, Feng Luzong adalah bakat sejati, ketika Feng Luzong berusia 40 tahun, ia mencapai Alam Pengumpulan Roh dan menjadi salah satu ahli bela diri terkuat di keluarga.
Keluarga Feng hanyalah keluarga seni bela diri di kota Awan Abu-abu. Kota Awan Abu-abu memiliki lebih dari lima ribu orang, selain dari beberapa pelancong, orang lain terkait dengan keluarga Feng, sehingga keluarga Feng dapat dikatakan sebagai tiran lokal.
Di dunia, seni bela diri telah melahirkan peradaban yang luar biasa. Prajurit tangguh melakukan kultivasi untuk mencapai puncak seni bela diri untuk melakukan hal-hal besar seperti memindahkan gunung, mengeringkan laut, atau membelah gunung. Mereka bahkan bisa memperpanjang umur mereka tanpa batas.
Feng Yun mulai berkultivasi dari 8 tahun, sekarang sudah sepuluh tahun berlalu, tetapi basis kultivasinya masih berada di tahap awal Body Refining 1, ini hanyalah sampah dibandingkan dengan orang lain seusianya. Feng Yun sudah dilihat sebagai orang cacat dalam keluarga. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dilakukan Feng Yun dalam kultivasi, kekuatannya tidak meningkat sedikit pun.
Tapi Feng Yun tidak menyerah pada kultivasi, dia telah berlatih setiap hari selama sepuluh tahun. Setelah sepuluh tahun penuh kesabaran, Meskipun itu tidak meningkatkan kultivasinya tetapi keinginan Feng Yun telah menjadi sangat kuat, terutama keinginannya untuk menjadi kuat, itu lebih kuat daripada orang lain seusianya.
Body Refinement Realm dibagi menjadi Sembilan Lapisan, 3-lapisan pertama menempa darah dan daging, 3-lapisan tengah menempa otot dan tulang, 3 lapis terakhir menempa organ dalam. Setelah melintasi sembilan lapisan pemurnian tubuh, selanjutnya masuk, memperkenalkan lebih banyak Qi Roh Surga & Bumi ke dalam tubuh, menghubungkan seluruh tubuh dengan meridian. Pada tahap ini Spirit Qi disimpan di Dantian, sehingga mencapai keadaan berikutnya menjadi Spirit Gathering Realm.
Adapun ranah di atas Pengumpulan Roh, Feng Yun tidak tahu berapa banyak tahapan yang ada. Bagaimanapun, penguasa Keluarga Feng juga ahli di bidang Pengumpulan Roh.
…..
Cahaya bulan yang terang menyinari daratan, menutupi kota kecil yang tenang dengan lapisan perak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise Of Evil Sword God
AksiFeng Yun adalah seorang pemuda biasa yang tidak dapat berkultivasi. Suatu hari, Dia mendapat warisan Klan Iblis Yang Kuno dan pedang misterius. Dengan ini dia menjadi super jenius dan memulai perjalanan barunya dari kota kecil ke surga, menyapu selu...