I like him 2 {Apartment}

1K 39 9
                                    

Zico melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi, beruntung Bar milik Jordan tak jauh dari apartemen nya,.

Dengan tak sabarnya Zico langsung turun dan menggendong si manis seperti bayi koala,.

"Zico, gue bisa jalan sendiri " Ucap Darrell yang ingin turun  ,.

"No " Tolak Zico ,.

Setelah sampai di unit nya, Zico kembali menyerang si manis dengan bibir nya secara brutal  ,.

Si manis pun turut mengimbangi Keahlian Zico,.

Kedua pria itu saling membelit lidah mereka, tangan Zico tak tinggal diam, kedua tangan nya sibuk meremas bokong berisi milik Darrell,..

Begitu juga dengan Darrell yang sibuk meremas rambut Zico, seolah ia menyampaikan seberapa nikmat Saat bibir kedua nya saling menyesap,.

"Aaa—ahhh "  Desah Darrell saat bibir Zico berpindah ke tengkuk nya,.

"Sshttt  , ja—jangan di gi—githhh" Lirih  Darrell saat kuping nya di gigit manja oleh Zico,.

"Tapi aku suka " Sahut Zico menatap Darrell dalam, manik kedua nya sudah di penuhi kabut nafsu,.

Kedua nya saling mengatur nafas , lalu tersenyum  ,.

"Kita lanjut di kamar " Ucap Zico, sedangkan Darrell mengangguk pasrah,.

Zico membawa si manis ke atas peraduan nya  ,.

Zico langsung membuka pakaian nya, begitu juga dengan Darrell, mata Zico kembali berbinar melihat nippel cantik milik Darrell kembali menegang,.

Zico menuntun tangan nya meraba seluruh tubuh si manis, tak lupa pria itu membubuhi setiap lekukan tubuh Darrell dengan kecupan, tidak tidak, bukan hanya kecupan , tapi pria itu meninggal kan bekas sekali gus  ,.

"El Mau nyepong Loli lagi .." Ucap si manis dengan manja , yang mana matanya tertuju ke area terlarang milik Zico,.
.

"As you want honey "  Zico duduk menyandarkan tubuh nya di kepala ranjang,.

"Kalo el mau, el harus buka sendiri "  Zico menaruh tangan nya di belakang kepala, bahkan pria itu mengedipkan mata nya,.

Si manis rangkak naik ke atas tubuh Zico,seperti kucing nakal,.

Cup...

Darrell mengecup singkat bibir Zico, lalu berpindah ke leher pria itu , tak mau kalah!!.. Si manis juga meninggal kan bekas di leher putih Zico,.

"Ku—kucing nakal, aahh—aahh" Desah Zico saat Darrell bermain di dada nya,.

"Emang Zi aja yang bisa nenen, El juga bisa " Ucap si manis seraya menyesap dan menggigit nipple Zico,.

Si manis berhenti di depan Perut sixpack milik Zico.

"Waahh, roti sobek!! , El suka roti sobek " Si manis menjilati otot perut Zico,.

"Eergghh"  Zico menggeram nikmat,.

" Waktu nya nyepong loly "  Si manis membuka penutup terakhir loly yang ia maksud,.

"Tadi di bilang pedang, sekarang loly " Zico terkekeh,.

" Terserah gue dong " Kesal Darrell mendelik sebal,.

"Oke, Oke, up to you honey "  Sahut Zico mengalah,.

"Sstthhh" Desis Zico saat Darrell menjilat batang nya, Darrell benar benar memperlakukan milik nya seperti lolipop,.

"Aaahhh—aahhhh"..

" Hhhmmpphhh"  Darrell menatap wajah Zico yang seperti kenikmatan atas yang mulut nya lakukan,.

BIBLEBUILD     ‼️‼️‼️🔞🔞[ONE-SHOT] 25+++  🔞🔞‼️‼️‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang