Noted: Karna banyak yang minta part 2 , ini latte kasih ya, untuk nyambung apa ngak silah kan di baca dulu, karna latte emang bikin one-shott aja gitu, gak kepikiran bikin part 2 .
Happy reading luve
⚠Warning⚠
Bijak dalam membaca ya guys
Mengandung 25+++🔞‼️‼️.
.
.
.Ravendra benar benar menyesal sudah melukai hati suami kecil nya,.
Setelah beberapa bulan kedepan , Karma mulai menimpa pada diri Ravendra, Gun yang dengan lantang nya ia pilih, sekarang pria kecil itu meninggalkan nya dengan alasan, Ravendra seorang pria miskin sekarang ,dan lebih parah nya lagi ternyata vendra hanya sebagai pelampiasan ,dan ia bukan lagi pemilik perusahaan itu , melainkan Ranggana lah sebagai pemilik nya,.
Gun mulai mencari pria kaya lain dan pada sampai akhirnya, Ravendra di campakkan oleh Gun di hadapan pria baru nya,.
Flash back..
Ravendra sibuk mencari keberadaan Gun, namun pria kecil itu sudah beberapa hari tak pulang ke apartemen mereka,.
Sekarang ravendra sedang menuju tempat yang sering di kunjungi oleh Gun,.
Pria itu masuk ke sebuah bar, mencari di mana pria cantik itu berada,.
Mata elang itu mengederkan seluruh pandangan nya, di setiap sudut Bar, dan Gotcha, akhirnya dia menemukan target nya,.
Tapi tunggu, apa ini?? , siapa yang sedang memangku pria cantik nya? ,.
Dengan langkah seribu vendra menghampiri gun, yang tengah asik bercumbu,.
"GUN!! " tekan vendra dengan intonasi tinggi, gun awal nya terkesiap, lalu tersenyum,.
"Eehh mas vendra, kamu di sini ngapain? " Tanya gun ramah, bahkan ia tak perduli dengan tatapan tajam Ravendra,.
"Harus nya aku yang nanya, kamu ngapain disini ? Dan dia siapa? " Tunjuk vendra pada pria yang memangku pria cantik itu tadi,.
Pria yang di tunjuk vendra pun berdiri, lalu merangkul mesra pinggang ramping Gun " Jadi ini bos kamu sayang? , " Ucap pria itu menatap remeh pada Vendra,.
"Dulu dia boss aku, sekarang bukan! " Sahut Gun menyenderkan kepala nya di dada pria baru nya,.
"Maksudnya ini apa Gun ? , dia siapa? " Tanya Vendra lagi,.
"Oh iya , kenalin ini tunangan aku, Raka " Gun mengangkat tinggi jari manis nya yang tersemat sebuah cincin berlian di sana,..
"GUN, kamu jangan main main sama aku!! " Ucap Vendra,.
"Aku gak main main, dan ini kartu undangan pernikahan kami, " Gun mengambil sebuah kartu undangan yang mana nama nya dan nama raka tertulis di sana.
"Ravendra maaf, sekarang kamu bukan lagi pemilik dari perusahaan itu, aku pikir aku tidak bisa mengandalkan mu lagi, bagaimana jadi nya aku jika terus menerus hidup bersama mu, maaf aku memilih raka , dan kami sudah jauh berhubungan sebelum aku memulai nya dengan mu,maaf waktu itu aku hanya bertengkar dengan nya,lalu aku melampiaskan nya pada mu, sampaikan maaf ku pada Tuan Ranggana. " Ucap Gun telak,lalu menarik raka menjauh dari Ravendra.
Menyesal sudah pasti, ternyata hanya Ganna yang tulus mencintai nya, ia benar-benar menyesal sudah menodai pernikahan mereka,.
beruntung ravendra masih di perbolehkan kan bekerja di perusahaan nya, oh bukan, tapi di perusahaan Ranggana, hanya saja posisi ravendra di turun kan oleh ganna,.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLEBUILD ‼️‼️‼️🔞🔞[ONE-SHOT] 25+++ 🔞🔞‼️‼️‼️
Ficção GeralKHUSUS ONE-SHOT YA BEASTIE NYA LATTE,...