chapter 4

85 6 0
                                    

Bruk

Semua kompak menoleh ke sumber suara,Bomin mengambil tongkat bisbolnya dan berjalan ke arah gudang di sudut ruangan itu.

"Siapa disana?" tidak ada jawaban Bomin berinisiatif membuka pintu gudang.

Cklek Cklek

Dikunci

"Kaya ada orang ga sih?" tanya Jeno nyamperin Bomin

Tok Tok

Bomin mengetuk pintu gudang "ga usah takut kita manusia bukan zombie, jadi kalo ada orang di dalem bisa buka pintunya?" hening beberapa saat sampai akhirnya.

Ceklek

Pintu gudang terbuka sontak Bomin dan Jeno mundur beberapa langkah.

"Loh Bae,ngapain disini lo ga papa?" Sunwoo jalan nyamperin siswa yang bernama Bae itu,tapi belum sempat Sunwoo meraih tangannya Bomin terlebih dahulu menggenggam tangannya.

"Hati hati takutnya dia udah terinfeksi" ucap Bomin memperingati.

"Lo ga papa?" tanya Hyunjin.

"Lo udah di gigit zombie?" tanya Haechan was was.

"Ih Haechan bodoh deh,kalo di gigit zombie kan berubah" sahut Seungmin.

"Iya juga ya tumben lo pinter" Haechan mikir balik.

"Gue ga papa aman kalian ga usah takut" kata si Bae.

"Kok lu bisa disini sih Bae mana sendirian lagi" Renjun ikutan nanya.

"Tadinya gue di suruh pak Lucas ngambil peralatan olahraga, pas gue jalan balik ke lapangan gue liat orang orang pada aneh banget gigitin temennya juga,akhirnya karna panik gue milih balik lagi aja ke aula" jelasnya kenapa dia bisa disini.

Semua cuman nyimak ceritanya si Bae itu karna mereka ga kenal dia siapa, yang kenal cuma Sunwoo sama Renjun.

"Oiya kenalin ini Baejin tetangga gue,anak XI Ipa1" Sunwoo mengenalkan Baejin

Merekapun saling mengenalkan diri masing masing.

"Ini kita sampe kapan ya disini" Soobin membuka obrolan.

"Di luar kacau banget" Jihoon menyahuti dari arah jendela, dia sedang melihat keadaan di luar lapangan karna aula mereka bersebrangan dengan lapangan.

"Kaya ga ada orang lagi selain kita" Yoshi disebelahnya menimpali.

"Ini kita mau sampe kapan disini terus?" tanya Hanjis lagi.

"Sampai waktu yang di tentukan" jawab Eric asal.

"Gue penasaran deh ini sekolahan kita doang apa di luar juga pada jadi zombie?" tanya Felix.

"Gatau pasti soalnya kita juga ga bisa liat keadaan di luar sekolah" jawab Jaemin.

"Kayanya kita harus pindah dari sini" gumam Sunwoo.

"Loh kenapa bukanya kita aman disini?" tanya Renjun.

"Lo mau kita kejebak disini terus?" ucap Sunwoo,Renjun cuma menggeleng.

"Sunwoo bener kita kudu pindah dari sini, gue rasa tempat ini juga kurang aman" Bomin menambahi.

"Terus rencana lo apa?" tanya Haechan

"Kita liat keadaan sekitar kalo bisa luar sekolahan kita pantau juga" terang Bomin.

"Tapi gimana caranya?" tanya Sanha.

"Gue tau, kenapa kita ga pake drone aja?" saran Hyunjin.

"Tumben lo pinter mble" kata Eric, sedang Hyunjin hanya membusungkan dadanya bangga.

Zomapo : Rise of the Dead [00l]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang