chapter 9

93 8 4
                                    

"Bom,,"

SUNWOO" mereka semua berteriak kaget ketika tiba tiba Bomin menerjang tubuh Sunwoo sehingga membuat mereka berdua jatuh terlentang dengan Bomin yang mengukung tubuh Sunwoo sedang kepalanya berada di leher Sunwoo seakan sedang menggigit lehernya.

Sunwoo yang tadinya memejamkan matanya kini membuka matanya ketika dirinya tidak merasakan apapun pada lehernya,justru gumaman kata maaf yang dia dengar selanjutnya.

"Ma..maaf,maafin aku" gumam Bomin.

"Hust aku ga papa kamu boleh gigit aku toh aku ga bakalan berubah jadi zombie paling cuman jadi kayak kamu" Sunwoo berbisik di telinga Bomin seraya tangannya kini memeluk tubuh Bomin.

Jeno yang tadinya ingin menyerang Bomin mengurungkan niatnya melihat tidak ada tanda tanda dari Bomin yang berubah menjadi zombie.

Bomin bangkit perlahan dari tubuh Sunwoo dan segera membantu kekasihnya itu bangun.

"Nu Lo ga papa?" Tanya Baejin.

"Gue ga papa" jawab Sunwoo sembari tersenyum.

"Minum dulu Min" Renjun memberikan minum kepada Bomin.

"Nu Lo beneran ga papa kan? Anjir gue kaget banget tadi" tanya Haechan memutar tubuh Sunwoo.

"Gue ga papa Chan sekalipun gue jadi zombie gue juga bakal pilih pilih kali Lo butek gini mana enak darah Lo"

"Sialan Lo,harap berkaca ya tolong"

"Sama sama butek gausah ribut" lerai Hanjis.

"Aaa Bunda Njun kangen kasur Njun yang empuk itu" Renjun berteriak memanggil Bundanya.

"Dih goblok gue kira kangen Bundanya" Junkyu menggelengkan kepalanya melihat tingkah Renjun.

"Seungmin juga pengin pulang" sambungnya.

"Sabar Min bentar lagi kita pulang kok" jawab Chani.

Iya bentarnya tapi kapan mereka ga ada yang tau.

"Sstt gue denger sesuatu" ucapan Bomin menghentikan aktivitas mereka semua.

"Hah lo jangan nakut nakutin deh Min kan ga lucu kalo tiba tiba ada setan zombie" Haechan takut sama hal hal berbau horor soalnya.

"Bukan,bukan itu yang gue maksud tapi kayak ada suara helikopter" lanjutnya menunjuk ke atas disana ada sebuah helikopter yang terbang menuju ke arah mereka.

"Anjirr beneran jadi pulang kita woyy" teriak bahagia mereka semua akhirnya setelah penantian lama ada yang datang nyelametin mereka.

"Angkat tangan kalian ke atas kepala" perintah TNI tersebut sembari menyodorkan tembakan ke arah mereka.

"Apa cuman kalian yang selamat?" Tanyanya TNI yang lain.

Mereka semua mengangguk.

"Di dalem masih ada orang yang selamat atau tidak?" Tanyanya lagi.

"Kami tidak tau,karena hanya memang kami yang selamat disini" jawab Jihoon.

"Baiklah semuanya berbaris kita naik satu persatu" perintah petugas tadi

Renjun yang pertama naik di susul Seungmin dan yg lainya.

Bomin terus menutup telinganya yang berdengung akibat suara berisik dari helikopter. Sunwoo yang melihat itupun dengan sigap memeluknya dari samping.

"Bentar lagi kita pulang kamu ga perlu khawatir" ucapnya kepada Bomin sambil tersenyum.

Namun tiba tiba Bomin mendengar suara lain dari arah yang berbeda,kini suaranya lebih banyak dari yang sebelumnya seperti suara segerombolan orang yang berlarian menaiki tangga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zomapo : Rise of the Dead [00l]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang