NightD awalnya was was juga ngeliat rame gitu, tapi dia lama lama juga merasa fine fine gitu, soalnya waktu istirahat pertamanya habis dan harus lanjut kerja lagi.
Ga lama juga gitu jam pulang NightD tiba. NightD sebelum kembali ke rumah sempat mampir ke toko buat beli bahan bahan untuk buat mochi nanti karena emg yang kemaren itu bener bener iseng dang gabut doang.
Ga nyangka juga bakal se rame ini🗿
Sampai nya di rumah, NightD be beres sebentar sama bersihin diri trs siap siap di dapur buat perang sama adonan mochi 🗿
"Ini kemaren gini.. Eh ini bener deng" celoteh NightD sendirian di dapur. Ofc NightD ga bakal naro kesunyian di sana, dia mutar lagu sambil nari nari kecil dikit hehe.
"Yah.. Aku lupa beli bubuk macha nya tadii :(" sad NightD .
Rasanya fun juga ngebuat mochi, emg capek sih tapi siapa yang ga mau duid?? 😦😦 kalian? 🗿 mau duid tidak kalo di tawarin se gepok? 🗿
Ga lupa buat jaga jaga, pas jadi NightD moto mochi nya biar pada tau kalo besok udh siap war di kantin🗿👉🏻👈🏻
Kira kira itu respon org org yah🤭
Tapi ada yang laen dengar respon satu org-
Tercengang dikit dong NightD karena di spam Nelson, dia jadi keingat Nelson satunya di rooftop lagi makan mochi macha."Apa itu beneran Nelson ya?.. Akh.. Banyak pikiran banget sih" NightD nge geleng geleng ini kepalanya cepat trs nge bales pesan Nelson satu satu.
Takut nya entar ngambek😕 trs ga di kasih syg syg🗿
"Gausah ngadi ngadi dah otak ini" NightD menghela nafas panjang smbil mulai membersihkan dapur yang sedikit berantakan habis bikin mochi.
𓀗
Apa itu? Gatau🗿
Sesudahnya NightD bingung dong mau ngapain.
-makan udh.
-minum udh.
-nge chat Nelson udh.
-buat mochi udh.
-bersihin rumah udh.
-sayang sayang kamu??Apsidhneh
Tunggu punya tunggu.. Dia malah bengong di atas kasur menghayal tipis tipis, ga taunya dia malah ketiduran sampai pagi🗿Paginya NightD ya kayak biasa mau sekul trs yah ofc ke bu kantin dulu. Baru masuk ke area kantin udh ada beberapa murid lagi duduk lesehan pas depan tempat jualan bu Dolis sambil maen HP, nyemil nyemil, bahkan ada yang tiduran di lantai.
Karena si NightD belum 100% nunjukin muka dia di twit jadi ga banyak yang tau kalau yang masuk barusan NightD. Rada ngeri ngeri NightD cuman nitip keranjang sama ngubah harga Mochi nya ke bu Dolis trs langsung pergi.
"Eh?? Kenapa memangnya?? " bu Dolis bingung gitu dengan tangan yang ngambil box isi mochi nya dari NightD.
"Hehe, saya di panggil pak Fred soalnya Bu.. Maaf ya saya tinggal" bohong NightD cengar cengir. "Oh yaudah gapapa, udh banyak yang nanya ini tadi loh, yaudah hati hati ya nak" NightD ngangguk ngangguk trs ngacir ke kelas buat nge gambar santai.
Ga lama ada yang lari lari masuk ke kelas, pas di tengok ternyata si Nelson yang masuk cuman buat nge lempar tas dia ke tempat duduk nya trs pergi lari keluar entah ke mana.
"Aneh.. " sinis NightD dikit melihat tingkah laku rival nya yang dikit luar nalar di pagi hari.
Di kantin😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Worst Night༅ (S2 KINGDOM_OF_LOVE)Ytmc
De TodoBACA DULU DESK NYA DECK𐂃𐂃 copy? guweh sumpahin cd lu di maling tuyul terinspirasi? boleh(jan lupa tag cinta♡) Berawal dari teman masa kecil, terpisah antar kota lalu bertemu sekilas di game, namun menjadi asing saat bertemu Keduanya tak sadar sud...