◇19◇

185 26 26
                                    

Oke istirahat pertama barusan itu emang aga gimana gitu, cuman yah di mana dalang masalah di balik bakwan ini? ☹️

"Tapi serius beneran sakit sih.. Tu cadel kenapa mukul elu? " Nelson mengusap perutnya yg tadi di pukul(tinju) sama NightD.

"Ya masalah yg lagi hot hot nya sekarang apa? " Mefelz menerima tangan Nelson untuk membantu dirinya berdiri, karena sebrutal itu NightD tadi mukulin dia saking keselnya.

"Emg dia siapanya MoenD sih? Gw liat liat juga mereka deket banget" Nelson bersandar di dinding lorong.

"Mau gw kasih tau berapa kalipun lu gabakal percaya, intinya bantu gw dulu nyelesaiin masalah ini. " Mefelz melihat sekeliling dan dari kejauhan sudah terlihat Riska yg datang bersama si cewe heumz...

Mau kalian kasih nama siapa? ☹️ oke kita vote yah emot 🧚🏻‍♀️yg milih prili atau emot 🤼‍♂️ yg milih Dista.

Rawrrr🧚🏻‍♀️🤼‍♂️

"Buang kerok masalahnya ada di sana, gila bau parfum nya sampe sini lo cium ga? " Nelson yg di tanya menggeleng, ya karena dia idung nya mampet anjr☹️🙏🏻 berkah mampet🧚🏻‍♀️🙏🏻🗿

Dengan rasa ga menyenangkan Nelson menarik pergi Mefelz menjauh dari dua wanita yg sebelumnya jalan ke arah mereka sekarang jadi berlari mengejar mereka.

"ALAH NGEJAR WEH SEMBUNYI! " ga tau tu org berdua lari belok belok kesana kemari, ke lorong sini ke lantai atas ampe bawah.

Pilihan paling baik mereka masuk ke toilet lakik yg aman banget ya lah🗿 ya kali mereka mau masuk.

"Di sini sementara aman kayaknya" Nelson berpikir sebentar, karena hidungnya yg mampet ini dia ga bisa mencium apa apa, mungkin ini semua berhubungan dengan bau!.

"Tapi ga aman banget, kita harus cari tempat yg bener bener tertutup, di sini masih ada ventilasi" Mefelz ya cuman angguk angguk aja, dia ga ngerti sebenrnya.

"Eee tapi kenapa? Kalo di pikir pikir mereka juga ga bakal masuk kan? " Nelson menggeleng cepat.

"Mereka ga masuk. Tapi bau nya menyebar sampai sini" omg jenius.

"Lah mereka kemana? Tadi di lari ke sini kok"

"Ga tau, tapi kalau ada di sekitaran sini, pasti mereka nyamperin kita. Nih pake lagi biar lebih menyengat"

Omg🦖

Beberapa menit berlalu, Mefelz yg sedari tadi emg mau keluar karena tiba tiba ngerasa kasian ke mereka yg nyari dia. Omg wtf lagi🗿

Akhirnya Nelson nyuruh Mefelz buat nutup hidung biar ga nyium bau parfum parfum nya? .

Ga lama HP Nelson bergetar, mau tak mau ia cek sebentar HP nya sambil berpikir ruangan yg terbilang luas dan banyak pengharum ruangannya. Tapi yg ga bikin eneg😛.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Worst Night༅ (S2 KINGDOM_OF_LOVE)YtmcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang