Hallo!
Selamat datang dicerita pertamaku!
Mohon maaf jika masih banyak kekurangan. Semoga kalian suka yaa, hehee.
Happy reading!
⋆ ⋆ ⋆
Zhela Maureen Raufilano, gadis berumur 16 tahun yang berparas cantik dan memiliki segudang karya, dia tinggal bersama kakek dan neneknya di Australia sejak 6 tahun yang lalu. Namun, sekarang dia diharuskan kembali ke Indonesia untuk menggantikan kakaknya yang sedang menyelesaikan sebuah misi.
Zayn Azhar Raufilano, dia adalah kakak dari Zhela. Dia tidak dapat menyelesaikan sebuah misi akibat kecelakaan misterius yang menyebabkan dirinya terbaring koma.
Dengan persetujuan Rendra -daddynya yang merupakan pemilik perusahaan Guts Corporation dan Gutama High School, Zhela akan menyamar sebagai gadis polos untuk menyelesaikan sebuah misi sekaligus mengungkap dalang dibalik kecelakaan yang menimpa sang kakak.
Disisi lain Zhela malah mendapatkan kejutan yang sangat mengerikan. Ya, dia dijodohkan dengan Fahry Al-ghozali Ar-Rizqi yang merupakan musuh dari kakaknya sendiri.
Akankah Zhela mampu menyelesaikan misi sang kakak? Atau justru akan gagal karena kehadiran Fahry dalam hidupnya?
»»——⍟——««
Jangan lupa follow akun wattpad aku glxssykaa
Share juga cerita ini ke teman-teman atau bisa juga lewat sosial media kalian.
Sebelum lanjut, tinggalkan vote dan komen di setiap paragraf yaa...
Kritik dan saran kalian sangat membantu untuk membangun cerita ini.
Terimakasih🥰
28 Oktober 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission For Love
Teen FictionKisah antara Zhela Maureen Raufilano si gadis ceria dengan Fahry Al-ghozali Ar-Rizqi si tampan yang berhati dingin. Story by @nfstlkh