-----------------------------------------------
hallo guys nama aku Abelleyrlin Vischa Relliette. Aku berusia 20 tahun. Aku mempunyai kakak laki laki yang bernama Alesko. aku dan dia selisih 5 tahun.
Pagi ini Abelle pergi ke caffe dengan teman teman nya untuk mengisi waktu luang. Memang Abelle adalah mahasiswi yang pinter dan rajin.. saking pinter dan rajin nya dia tidak pernah menunda skripsi ataupun tugas yang di beri oleh dosen nya. Maka dari itu Abelle mempunyai banyak waktu luang untuk bersenang senang. Biasanya dia kalau nongkrong ditemani oleh Cia dan Syira. Mereka adalah teman Abelle dari SMA, mereka selalu ada saat Abelle susah maupun senang.
Abelle mengirim pesan kepada dua sahabatnya itu untuk menghampirinya di caffe x.
Beberapa menit kemudian kedua sahabat Abelle menghampiri Abelle dengan wajah kusut dan emosi yang meluap luap.
Melihat itu Abelle menatap kedua sahabat nya dengan tatapan kebingungan dan bertanya tanya.
"kalian kenapa sih?, ada masalah pas mau kesini?" Tanya Abelle yang terheran heran oleh sikap mereka berdua.
"iya! Tadi kita ketemu 2 cowok belagu, baru aja lampu hijau udah di klakson 10 kali! Ya kita marah lah!, baru 1 detik lampu hijau udh di klakson! Mereka turun karena kita lama nge jalanin nya. Ya siapa yang mau cepet cepet nge jalanin nya orang di klakson klakson gitu. Ya kita debat di jalan. Trus ada yang misahin kita. Bla bla bla" omelan Cia dan syira.
Beberapa menit kemudian dua orang yang di maksud belagu oleh Cia dan syira pun masuk ke dalam Caffe.
Cia menoleh ke arah pintu dan kembali kesal.
tanya Syira "kenapa lagi sih?"
Cia bergumam "itu" tunjuk nya ke arah pintu. Syira menoleh ke arah pintu dan ikut ikutan kesal.
Abelle di saat itu hanya geleng geleng kepala saat melihat tingkah laku kedua sahabatnya itu.
Saat itu mata Syira dan Cie bertemu oleh kedua cowok belagu itu.
Mereka saling menatap dan ada lah pertengkaran mata yang berada di caffe itu. Kedua cowok belagu itu ternyata bersama seseorang yaitu Arkhan Seo Reditsico
Tanpa ucapan dan basa basi mereka ber empat bertengkar karena masalah tadi. Abelle dan Arkhan hanya bisa diam.
Semua pengunjung Caffe itu tertuju terhadap mereka ber empat yang sedang bertengkar.
Pegawai caffe menegur mereka agar tidak rusuh "hei kalian yang double date itu!! Kalian kalau lagi bertengkar jangan bertengkar disini-! Jangan bikin rusuh!" Usir Pegawai itu.
"Kita bukan pasangan!"katanya bersamaan.
Akhirnya mereka berempat di usir untuk keluar dari caffe itu.
di luar caffe itu mereka malah semakin bertengkar karena hal mereka diusir oleh pegawai caffe.
Abelle sedikit kecewa karena niat nya ingin menghabiskan waktunya di caffe dengan teman teman nya hancur.
--------------------------------------------------
Sorry ges kalo bahasa nya ga sesuai dengan kalian, gw udh usahain sih hehe, kalo ada yang kurang boleh deh kalian beri masukan di komentar. Dan ini karya gw sendri. Murni dari otak gw sendiri.
Ada pantun buat kelen kelen ni..
Si Jana lagi sembayang
Tidak lupa bersama bu asih
Jangan lupa di vote ya sayang Cukup sekian dan Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Guy Or Childish Husband
RomanceAbelle adalah cewek mandiri yang di jodoh oleh Arkhan si cowok dingin, gimana nasib satu pasangan ini???!?!?!! apakah Abelle bisa meluluhkan hati Arkhan yang kaya Kutub Utara menjadi cowok manja!!?!???! -Abelleyrlin Vischa Relliette. -Arkhan Seo Red...