6.makan siang

656 10 0
                                    

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 12 siang...  Abelle akan mengantar kan makanan untuk Arkhan di kantor nya..

Outfit abelle hanya simple. Dia memakai celana panjang baju panjang dan tas putih untuk menaruh bekal sang suami. (Eaaa suami ga tuhh :p)

(Bayangin aja tas nya agak gede buat naruh bekal dan keperluan lainnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja tas nya agak gede buat naruh bekal dan keperluan lainnya).

Ia di antar oleh supir pribadi nya.. jujur saja sebenarnya dia ingin sekali berkendara sendiri... Namun yang namanya perintah dari Arkhan seo reditsico adalah mutlak!

Setibanya di kantor ia langsung menuju bagian resepsionis untuk menanyakan ruangan Arkhan. Sejujurnya Abelle tidak tau arkhan bekerja menjadi apa.. yang terpenting kata arkhan dia mempunyai ruangan sendiri.. ntah ceo ataupun manager ataupun yang lainnya?

Abelle pun langsung menanyakan kepada salah satu orang yang berjaga di resepsionis..

"Mbak.. Ruangan Pak Arkhan Seo reditsico di mana ya mbak..?"tanyanya

"Maaf tapi sebelumnya apa anda sudah punya janji dengan pak arkhan?" Tanya salah satu karyawati resepsionis

Udah kan ya? Tadi dia nyuruh gw buat nganter makan siang kan? Berarti udah kan? . Batin abelle

"Udah mbak.." jawab ragu abelle

Sang resepsionis langsung menelepon ceo nya yaitu Arkhan Seo Reditsico dan langsung bertanya apakah beliau punya janji jam segini dengan orang lain..

Arkhan mengingat ingat apakah dia punya janji jam makan siang begini? Sepertinya tidak...

Arkhan pun langsung menjawab pertanyaan sang resepsionis dengan yang di pikiran nya yaitu berkata "tidak"

Setelah itu pun sang resepsionis memberitahukan kepada Abelle jika sang CEO tidak mempunyai janji jam makan siang..

Abelle merasa aneh karena arkhan yang meminta sendiri untuk membawakan makan siang di kantornya pukul 12.

Abelle tidak yakin dan meminta resepsionis untuk menelepon kembali sang ceo..

Sebelum sang resepsionis menelepon kembali sang ceo, sang ceo nya malah menelepon kembali dan teringat jika ia menyuruh istrinya untuk membawakan bekal makan siang pukul dua belas..

Setelah itu pun sang resepsionis memberitahukan ruangan sang suaminya itu.. ternyata sang suami ada CEO .

Hendak mencari ruangan ceo, tiba tiba ada tangan yang menepuk pundak nya dengan halus..

"Mencari siapa cantik?" Tanya Cello

Yaaa betullll!! Cello adalah salah satu teman arkhan yang kemarin bertengkar dengan sahabat sahabatnya.

Spoiled Guy Or Childish Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang