❄|| Nevy.. and... Choco? ||☁

682 76 11
                                    

『!WARNING!』

【Dilarang melakukan copy/menjiplak book ini, kalo terinspirasi gpp tapi izin dlu】
〖MY AU! 〗
【Alur dan jalan cerita sesuai dengan apa yg dipikirkan oleh author】
〖Gk suka?,gk ush baca〗
【Typo bertebaran?!】
〖Maaf kalo gk nyambung oke〗
【Lebih fokus ke MC? 】

『HAPPY READING 🌺』

.
.
.

🌙

.
.
.

Ubi yg terus menatap punggung dr. Octo yg perlahan mulai menghilang dari pandangan ny.

Diam, itu lah ubi lakukan saat ini, dia masih memikirkan apa yg baru saja gurita itu katakan pada nya.

'Nevy...... ' batinnya terus memikirkan nama teman masa kecilnya yg telah menghilang selama 10 tahun yg lalu, tapi itu tak mungkin dia kan?

Ubi benar-benar bingung saat ini.

"Nevy...nevy kenapa pergi dan.... Gk mungkin kan dia gurita" gumamnya sambil memandangi langit malam yg di penuhi bintang dan juga bulan yg indah.

.
.

🌙

.
.

Dan mari kita lihat masalalu saat ubi atau lebih tepatnya marvel saat masih berumur 9 thn.

【Flashback 10 thn lalu】⏰

.
.
.

Pada suatu hari terlihat dua anak kecil tengah bermain di sebuah tan kota di sore hari.

"Marvelll!!, sini jangan lari kamuuu" teriak seorang anak kecil dengan surai coklat dan netra biru laut pada seorang anak kecil yg lebih muda darinya yg bernama marvel.

"Hahahaha, kejar sini kalo bisa Nevin! " balas anak kecil yg bernama marvel itu pada anak kecil yg labih tua dari nya yg bernama Nevin.

Nevin dan marvel berbeda 1 thn, Nevin berumur 10 thn, sementara marvel berumur 9 thn.

Mereka adalah sahabat yg tak bisa terpisahkan, mereka bertemu 2 thn yg lalu.

Pada awalnya mereka saling acuh satu sama lain, namun setelah bbrp hari Nevin mulai tertarik untuk berteman dengan marvel.

Nevin terus mencoba dekat untuk marvel, namun selalu di acuhkan oleh marvel, tapi Nevin tak menyerah, dirinya terus menjahili marvel sampai marvel merespon dengan pukulan pada kepala Nevin.

Ya walaupun Nevin mendapatkan pukulan yg cukup keras dari marvel, namun dia senang karena akhirnya dia mendapatkan respon dari marvel.

Karena dari awal Nevin menjahili marvel, marvel tk pernah merespon, dia hanya diam saja sampai akhirnya marvel muak dan akhirnya membalas dengan pukulan.

Ya mereka setelah kejadian itu mulai berteman dan sampai saat ini merka masih berteman baik, malah menjadi sahabat yg tak bisa di pisahkan.

Marvel yg dlu orang tua nya sedang sangat perhatian pada sangat adik yaitu amarynn karena amarynn sedang sakit parah itu sebabnya mama dan papa marvel sibuk mengurus adiknya.

Dan marvel faham, dia walaupun masih sangat muda tapi jangan remehkan bakat nya, karena marvel yg harusnya masih berada di kelas 3 sd di umurnya yg masih 9 thn,tapi dia sudah kelas 5 sd bayangkan bagaimana pintar nya dia.

Tapi walaupun begitu kedua orang tua nya memaklumi nya, karena kepintarannya berasal dari papa nya, ya begitulah.

.
.

Simulasi Lagii!? || Brutal Hardcore (AU) || [Discounted]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang