wajah chris merah padam, ia kembali berusaha melepaskan pegangan kuat changbin di pinggangnya. namun itu semua sia-sia. ia tidak akan bisa melawan changbin.
"i fantasize about this all the time.."
"to eat your cutie hole, kiss your fat lips, bite your neck passionately, and destroy you.."
"shit i can't hold it anymore."
changbin mendorong chris dari pangkuannya, dia membuka pendeng yang melilit pinggangnya. lalu membuka resleting celananya dengan buru-buru.
"no, s- sir.. you can't just do it!"
penis changbin terlihat sempurna. ia sangat besar, dan tegang.
changbin menarik kepala chris, sekarang terlihat chris yang berlutut didepan changbin yang duduk diatas toilet. pandangan yang ada didepan chris adalah penis milik changbin.
changbin memaksa chris untuk menghisapnya. minimal menjilatnya tetapi chris tetap menolak.
changbin yang sudah tidak sabar menampar wajahnya chris dengan penisnya.
"aku akan memecatmu, jika kau tidak melakukannya." ujar changbin dengan nada yang menyeramkan. chris sangat ketakutan ia pun mau tak mau mulai menjilat penis milik changbin.
walaupun hanya menjilat, changbin sudah terlihat sangat kewalahan. chris pun mulai berani memasukkan penis besar milik changbin kedalam mulutnya.
walau sebenarnya chris berfikir mulutnya mungkin tidak akan bisa menampung penis sebesar ini. sekarang, chris baru menghisap kepala penis milik changbin. memainkan lidahnya dengan lubang kencing changbin.
"nghh- ah."
"sialan, mulut lacur selalu enak." umpat changbin keenakan di blowjob oleh sekretarisnya sendiri. sialan dia hampir datang.
"fuck, babe im coming~ telan peju ku pleasee .. ahh!"
changbin mengeluarkan spermanya didalam mulut chris, chris tersedak sampai terbatuk-batuk. changbin mengeluarkan penisnya dari mulut chris namun ternyata ia masih mengeluarkan sperma.
spermanya ia buang di wajah manis chris. sialan, sangat seksi. changbin buru-buru mencari handphonenya dan memotret kenangan indah didalam bilik toilet bersama sekretarisnya.
"you're fucking pretty, chris."
"t- terimakasih .."
changbin menjilat wajah chris, dia membersihkan spermanya yang berada diwajah chris. dia menelan spermanya sendiri dengan sepenuh hati.
di jilatan terakhir, tidak lupa ia mengecup bibir gemuk milik chris.
"im soo obsessed with your lips .."
changbin menutup penisnya kembali dengan celananya, tidak lupa ia memakai ikat pinggang.
"ayo, manis." chris dan changbin keluar dari bilik toilet tersebut. untung masih tidak ada orang di sini. sekarang ia kembali ke meja makan dan yang benar saja, makanan mereka telah datang.
tbc —
it's so shorttt, im sorry. do you wanna know why changbin obsessed bgt sama bibirnya chris?
look at this pretty lips😭 IM OBSESSED TOO THATS LOOKS LIKE CANDY 🍭🍭🍭🍭 thankyou for reading👋👋 comments and vote are appreciated❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
more than secretary, binchan
Fanfic"he's just my secretary, nothing more." are u sure?? changbin top, bangchan sub. homophobic or minor dni. please read at your own risk. © btflypuzzled