Masih di latar waktu yang sama yaitu saat Remous masih duduk di bangku kelas 1 SMP kadang juga Remous berdiri.
Eh... itu jokes chapter sebelumnya, lanjut....Saat itu Remous mulai merasakan debar-debaran manisnya perasaan suka terhadap banyak teman cewe di kelasnya.
Eeeh... Remous ini hidup sehat ya kalo lihat cewe di kelasnya suka senam jantung.Walau Remous suka banyak cewe di kelasnya, Remous sudah memasang target kepada satu cewe di kelasnya untuk menjadi belahan hidupnya dan bahagia selamanya......
TAMAT.... Ujar teriakan hati bahagianya Remous yang sedang dimabuk lem,
Eh... Dimabuk cinta.Cewe tersebut beruntung banget berhasil memenangkan hatinya Remous, itu perasaan Remous aja padahal kemungkinannya 100% cewe itu merasa sial...
Eh... Jangan gitu kasihan Remous anggaplah 60% cewe itu merasa sial.Cewe itu bisa kita panggil aja Mawar sebagai namanya biar kaya penjual bakso boraks gitu.
Eh... Maksudnya biar nama asli pacarnya Remous tetap rahasia.Sungguh bingungnya Remous untuk memulai PDKT kepada Mawar saat itu, apalagi Remous terkadang tiba-tiba mentalnya down,kurang percaya diri,kurang gizi,kurang uang,kurang ganteng, pokoknya kalo lagi kacau-kacaunya Remous merasa kekurangannya adalah kelebihannya.
Kemudian Remous punya rencana brilliant untuk mendekati Mawar dengan langkah awal meminta nomor hp Mawar kepada teman SD nya Mawar.
Teman SD Mawar sekelas dengan Remous dan juga yapss... Bapaknya Mawar, yaa... Mawar lah.
Teman Mawar ini bisa kita panggil............. Apa ya??? Ya udah, Bambang aja karna dia cowo kalo cewe Remous pun tambah tidak berani untuk meminta nomor hp Mawar.Karena tuhan telah menciptakan seorang Bambang di muka bumi ini membuat Remous semakin mudah mendapatkan nomor hp mawar, kalo semakin di depan itu "YAMMAHA" merk gitar abal-abal Remous di chapter sebelumnya yang kacau itu.
Setelah Remous mendapatkan nomor hp Mawar, Remous mulai menyusun rencana dengan cara berpura-pura salah nomor tujuan saat mengirim pesan lalu pesan tersebut sengaja dikirim ke nomor hp Mawar begitulah ternyata rencana brilliantnya Remous.
Saatnya Remous melakukan aksinya;
"Bams, lagi ngapain????"
Isi pesan dari Remous kepada Bambang yang sengaja salah kirim, terkirimnya kepada Mawar.
*Ngomong-ngomong nama panggilan Bambang keren juga kaya nama vokalis bandnya Samsons, tapi setelah Bambang yang makenya Bambang malah kaya Kang Mercon disebelah rumah Remous soalnya dipanggil Bams juga.*
Eee..... Lanjut,
Pesan pun sudah terbaca dan Mawar pun membalas pesan Remous;
"Cpa nhiechhh...???"
*Yaaa.... Begitulah model tulisan Sanskerta hampir semua orang membudidayakannya, tapi tenang aja untuk selanjutnya akan dibuat normal biar mudah dibaca.*
Setelah pesan dibalas oleh Mawar, Remous kegirangan sambil naik Egrang.
Eee... Eee... Cuman kegirangan aja Remous gak sampe segitunya naik Egrang segalaan.Akhirnya Remous memulai aktingnya lewat pesan;
Remous:
Aku Remous, ini nomor Bambang bukan?Mawar:
Bukan-bukan ini Mawar, dapat nomorku dari mana?Remous:
Ohh... Maaf, salah kirim kukira Bambang, aku dapat nomormu dari Bambang aku sengaja simpen nomor teman-teman kelas biar gampang nanya pelajaran atau PR.Mawar:
Ooh... Gitu.(Ini Orang kaya kerasukan kulkas aja, berasa dingin dengan jawabannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba bisa adalah KUTUKAN atau BANTUAN???
RandomRemous seorang remaja akhir berusia 22 tahun yang serba bisa, dihidupnya penuh dengan kebingungan akan dunia. Hal sederhana saja untuk sekarang, Remous bingung untuk menentukan dia masih remaja atau sudah menjadi seorang pria. (ini masih mikir...