1.

114 9 0
                                    

— 26 Desember 2022

hari ini adalah hari dimana nelisa akan spanding time bersama teman temannya, roseanne dan sooyaa.

menurut nelisa sepertinya akan menyenangkan kalau spanding time di taman dan menyewa sepedah, mengelilingi taman menghirup udara segar dan lihat indahnya taman yang nyata.

pukul 10.00 nalisa, roseanne, sooyaa suda di taman. seperti yang di rencanakan, mereka bersepedah mengelilingi taman. beberapa menit bersepedah salah satu teman nalisa memberi kabar bahwa ia akan datang ke rumah bersama teman rumahnya, ia akan datang setelah nalisa selesai.

  hari itu ternyata adalah hari dimana langit dan awan tidak baik - baik saja, hujan deras sementara. tak lama dan nalisa pulang menyusul teman lelakinya yang akan datang kerumah, justin dan haris.

itu adalah kali pertama nalisa bertemu mantan pujaan hatinya, haris.

Haris Bagaskara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haris Bagaskara.

haris adalah anak lelaki yang sebenarnya belum siap dewasa, ia lebih muda dua tahun dari nalisa namun ia sudah sanggup menanggung hidupnya sendiri walau ia tetap mendapatkan uang dari beberapa orang seisi rumah. ia selalu merindukan ibunya, saat usianya belum menginjak dewasa haris sudah harus kehilangan ibunya dan ayahnya yang ntah kemana.

  sebelum akhirnya ia harus kehilangan neneknya, selama neneknya yang semakin tua hanya haris yang tulus terus mengasuh sang nenek hingga akhir hayat, menyuapinya dengan sabar dan memandikan serta membersihkan segala kotoran yang ada di tubuh neneknya.

  haris adalah anak yang masih perlu banyak kasih sayang, walau dahulu ia pernah mendapatkan sebagian kasih sayang ibunya namun jujur itu semua tak cukup.

  dia adalah manusia yang sangat baik hati namun banyak yang tak menyukainya karena mungkin hal keluarga ataupun fisiknya namun haris adalah manusia sempurna, diluar itu ia pun juga manusia yang sangat berbakat oleh karna itu mengapa nalisa bisa sangat jatuh hati dan rapuh saat haris harus pergi dan usai.

  namun bagi nalisa sebagai manusia yang memiliki ego lumayan besar, haris adalah manusia yang memiliki ego lebi besar darinya. haris memang lebih dewasa dengan umurnya yang belum menginjak dewasa namun memang dia tidak bisa jika tak di beri perhatian karna haris sangat menginginkan itu.

After Break Up [haruto . lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang