2

56 8 0
                                    

- 26 Desember 2022.

adalah hari dimana nalisa bertemu mantan pujaan hatinya.

dihari itu mereka semua hanya melakukan kegiatan biasanya, berbincang dan makan besama.

beberapa hari setelah itu nalisa berfikir, sebentar lagi adalah tahun baru dan ia ingin sekali merasakan bagaimana rasanya merayakan bersama, jika tidak dengan keluarga mengapa tidak dengan teman temannya?

dengan akhirnya ia merencanakan merayakan tahun baru bersama teman temannya, sooyaa, roseanne, justin dan haris.

- 3 Januari 2023.

nalisa freya

hari ini, siang ini. sebaiknya lebi cepat berbelanja lebi baik.

"roseanne, dimana ya? masi belum kemari."

20 menit berjalan, detik dan menit di tempuh, tibalah roseanne.

"hai manis! betulan aku minta maaf karna terlalu lama bikin kamu nunggu, ayo kita berangkat sekarang!"

aku, nalisa. memutuskan sebaiknya berbelanja di supermarket terdekat dan lengkap, tidak banyak yang harus dibeli untuk hari ini semua dan sisanya sudah ada dirumahku.

rasanya tak hanya bahagia, berbelanja dengan sahabatku sama saja seperti menghiasi hari-hariku dan pergi dengannya pun bukan hanya bahagia namun seperti takdir yang terjadi di hari itu paling aku syukuri.

sama saja seperti mengelilingi kota bandung yang indah dan sangat nyata.

panjang perjalanan di lalui dengan keadaan tak terduga, sooyaa, justin dan haris sudah tiba lebih dulu dirumahku.

"loh, kelamaan nunggu ya? aku kelupaan nyalain hostpotnya di hp satunya"

"engga, gapapa ko nal ini baru sampe dan baru duduk"

"serius? yauda ayo masuk, kita mulai masak nanti sore ya!"

16.00 PM

"kalian tunggu disini aja ya, kalo boleh aku mau minta tolong gelar karpetnya biar enak, aku sama roseanne mau masak dahulu"

"boleh ko nal, biar aku sama haris aja yang gelar karpetnya"

"makasi ya justin"

kitchen area

"manis, kamu buat minumannya sama sosi ya dan aku mau masak ikan sama mienya"

"okay siap nal!"

hei, moment ini juga sama sangat berartinya untukku! sebuah memori bahwa aku bisa masak bersama sahabatku, roseanne. sahabat paling ku sayang, sepertinya semua hal bimbang hilang jikalau aku dengannya.

"hei yaampun wanginya, kita bakal makan pake nasi apa? gimana kalo liwet?"

"boleh banget soy, pasnya aku juga bakar ikan"

"aku buat nasinya ya nal"

18.00 PM

"liat makanannya suda matang semua, ayo kita makan!"

"wow, nal ikannya keliatan enak banget dan mienya yaampun aku mau semuanya"

"roseanne, sooyaas, justin, haris ayo kita makan!"

juga moment ini, moment berkesan bagiku. masak bersama sahabatku, makan dan menghabiskan waktu dengan teman temanku bahkan mantan pujaan hatiku. tak di sangkat teman sooyaas pun datang namun diwaktu yang tak tepat ketika kita semua selesai makan. kita berbincang bersama menghabiskan waktu dengan rasa kenyang yang bahagia.

sekaligus bahagia bahwa aku bisa melihat wajahnya, haris.

"nalisa, kita pulang dulu ya? makasi makan makannya, enak enak semua dan kenyang perutku"

"terimakasih kembali justin!"

"kedepan dulu ya ambil motor. roseanne, sooyaas bareng ga parkir motor?"

"ayo cuss bareng, ayo soyy"

haris, hanya dia yang tak pergi dan memilih menghampiri aku. terlihat seperti akan ada sesuatu yang mau dia sampaikan.

"nalisa, aku rate untuk hari ini adalah 99/10! beneran seruu dan terimakasih sudah membuat hari ini berwarna, sungguh aku merasa di sayang kalo kamu uda physical touch aku atau hal yang lainnya"

hanya kalimat, namun indah yang dirasa.

"benar adanya, hari ini sangat berkesan. 100/100 dari aku karna hal yang aku mau terpenuhi. terimakasih ya, haris."

"sama sama, nalisa. aku pulang, besok kita main lebi lama lagi ya bareng yang lain."

"ayo aku anter sampai depan"

tak jauh namun sangat bahagia, hanya jalan tidak sampai 20 langkah.

"dadah nelisa sayang, kita main lagi ya besok"

"duluan nelisa, kabarin aja besok nanti gas bareng haris kesini"

"hati hati kalian semua. roseanne, sooyaas, justin, haris. selamat sampai rumah"

After Break Up [haruto . lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang