Ada satu hal yang mengganggu pikiran Ron beberapa hari ini.
Kawasemi Omito dengan Totomaru Isshiki
Mungkin yang kita tau, awalnya Kawasemi menganggap Totomaru itu tidak cocok menjadi seorang detektif.
Tetapi setelah Ron dan Toto membantunya dalam menyelidiki kasus pembunuh kolektor tangan yang lumayan plot twist (Maaf gk bisa spoiler)
Sepertinya Kawasemi mulai menghargai Totomaru sedikit demi sedikit. Bahkan dia pernah mengajaknya untuk bertemu sekedar berbicara.
Uh.. perasaan apa ini
Ron tidak suka akan hal ini...
Ia cemburu.
~~~
Saat ini, Ron dan Toto berada di apartemen milik Ron. Totomaru mencoba mengajak Ron berbicara karena beberapa hari yang lalu kawasemi mengajak bertemu dan berbicara. Sehingga ia tidak sempat bertemu dengan pacarnya itu.
Ron mendengar nama "Kawasemi" langsung panas dada.
"Toto"
"Eh.!?"
Srek
Bugh
"Anjir, lu kenapa-"
Totomaru terdiam setelah menyadari posisi mereka saat ini.
Ron mengkabedon Toto dengan posisi Ron diatasnya. Pria itu juga sambil memegang tangan kanan miliknya.
"Ron, kau kenapa?"
Ron membungkuk kepalanya dan mendekati telinga Totomaru.
"Aku tidak suka kamu dekat dengan Kawasemi" ujar Ron yang berbicara didekat telinga Totomaru.
Totomaru sempat terdiam dan menyadari bahwa pacarnya ini sedang cemburu. Dengan tangan kirinya, Totomaru menangkup dagu milik Ron.
"Nee, maafkan aku Ron. Aku terbawa suasana, aku berjanji akan menjaga jarak dengan Kawasemi" ujar Toto sambil menenangkan Ron.
"Janji?"
"Janji"
"Soka tapi aku ingin melakukan ini"
"Eh!?"
Ron tiba-tiba mencium Totomaru, lidahnya ingin meminta akses masuk ke dalam mulut Toto. Sang empu menolak untuk membuka mulutnya.
Ron tidak kehabisan ide, ia menggigit bibir Toto yang menyebabkan sang empu kesakitan dan membuka mulutnya. Oh tentu saja itu tidak disia-siakan olehnya.
Ron ingin menghukum ukenya ini karena telah membuatnya cemburu. Harusnya kalian tau dia bakal ngapain.
~~~
Kehilangan ide yah gini
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET | RON X TOTOMARU ONESHOOT/DRABBLE✔️
Short StoryKamonohashi Ron no Kindan Suiri milik Akira Amano Cuma berisi oneshoot/Drabble Ron Kamonohashi x Totomaru Isshiki. Jika tidak suka, silakan tinggalkan book ini. No NSFW No 18+