Cinta?
Entahlah. Ron tidak yakin. Tetapi, dia merasa bahwa dia ingin selalu berada di samping Toto.
Apakah itu bisa disebut cinta? Jangan tanya saya, saya aja sempat galau gegara crush saya punya pacar (Eh kok malah curhat)
"Oi Ron!"
Ron sedikit tersentak dari lamunannya itu, begitu seseorang menepuk pundaknya. Dia kemudian menoleh hanya untuk melihat Toto yang kini tengah berdiri di depannya dengan satu cone eskrim di tanganmu.
"Apa?"
"Aku memanggilmu beberapa kali, tapi kau diam saja" ucapnya seraya mendudukkan diri di sampingnya.
"Kau melamun ya, Ron?"
Ron menggeleng "Tidak. Aku hanya sedang berpikir"
"Tentang?"
"Kau."
"Aku?" tanyamu seraya menunjuk dirimu sendiri.
Ron mengangguk.
"Kenapa?"
"Aku hanya berpikir, mungkin aku jatuh cinta padamu?"
Iris abu-abu itu seketika membulat begitu mendengar kalimatnya. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat dari sebelumnya.
"A-Ah kau ini bicara apa, Ron?" Toto tertawa canggung seraya meninju pundaknya pelan dengan tangan yang bebas sebelum mengalihkan pandangannya ke arah sekumpulan anak yang sedang bermain di taman tak jauh dari kalian.
Ron hanya diam seraya menatapnya.
Totomaru menyadari tatapan Ron kepadanya, tapi kau pura-pura tidak tahu dan memilih untuk menenangkan jantungmu yang kini berdetak dengan sangat cepat.
Mencoba untuk menghilangkan rasa malunya, Toto pun mulai memakan es krimnya dengan kikuk hingga tiba-tiba ia mematung begitu Ron mengulurkan tangannya untuk menyentuh sisi wajahnya, sebelum ibu jarinya mengelap sudut bibir Toto yang terkena noda eskrim dengan gerakan yang sangat lembut.
Toto menoleh dan menatapnya dengan keterkejutan yang nyata. Mereka berdua terdiam cukup lama dengan posisi seperti itu. Mata biru dan abu itu saling beradu, dan kalimat Ron yang selanjutnya berhasil membuatnya terkejut lagi.
"Nampaknya diriku memang jatuh cinta padamu, Toto"
"E-Ehhhh!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET | RON X TOTOMARU ONESHOOT/DRABBLE✔️
Короткий рассказKamonohashi Ron no Kindan Suiri milik Akira Amano Cuma berisi oneshoot/Drabble Ron Kamonohashi x Totomaru Isshiki. Jika tidak suka, silakan tinggalkan book ini. No NSFW No 18+