⚜️⚜️⚜️90 tahun silam, sisi dunia lain yang tak pernah singgah bahkan di ketahui dunia kala itu di datangkan beberapa sosok yang di duga manusia menghancurkan sebuah kota yang tersembunyi di hutan bukit gunung.
Jelas mereka di usik kala itu, keberadaan mereka yang tak pernah di anggap nyata, ternyata benar ada di sisi kehidupan lain.
Takut. Ya, bangsa manusia hanya begitu ketakutan akan keberadaan mereka. Lantas mereka menyerang dengan segala cara untuk menghancurkan mereka yang di sebut mayat hidup.
Kekacauan hingga kebakaran terjadi malam itu. Bangsa mereka bahkan banyak yang di culik, hingga mereka lengah dan tak bisa berbuat apa-apa. Mereka tak berbuat salah, mereka pun tak pernah mengusik bahkan mengambil hingga membunuh bangsa manusia. Tapi manusia lah yang sangat terusik akan keberadaan mereka.
Kebakaran yang besar kian memakan semua yang ia selimuti, termasuk sosok yang menjadi jantung mereka.
"Tolong, kami hanya ingin hidup damai. Kami sama sekali tidak pernah mengusik kehidupan kalian." Mohon sosok yang sangat di percaya dalam kota kecil itu, Jung Jaehyun.
"Father! Papi dimana?"
"Taeyong? TAEYONG?" Jaehyun sangat panik ketika Taeyong tak berada di dekatnya. Ia berkeliling namun tak menemukannya.
Semenit kemudian kobaran api yang membakar tempat tinggal mereka menimbulkan suara teriakan yang begitu kencang hingga terjadi gempa kecil.
Sudah selesai. Jaehyun merasa dirinya tengah di hukum begitu berat. Dunia nya, kebahagiaannya, jantungnya, telah mereka renggut.
"Tolong! Saya minta tolong matikan apinya. Kami akan pergi dari kalian tapi tolong selamatkan suami saya. Matikan apinya"
"Papi hiks"
"Jaehyun?" Yang di panggil menengok ke belakang. Ada Yuta yang sedang menggendong bayi mereka.
"Taeyong sudah tiada. Ia pergi menyelamatkan Baby Jeno dan mengakhiri hidupnya disana"
Tungkai kaki Jaehyun seketika tak kuasa lagi untuk menegak. Ia jatuh ke tanah sembari menangis kencang.
"Jaehyun, jika Taeyong beruntung ia akan mengalami reinkarnasi"
"Tidak, itu hanya 10% dari semua kejadian yang ada dan mereka tak pernah di temukan lagi. Taeyong maafkan saya"
"Jika kamu percaya, kami percaya, semuanya akan terjadi meskipun itu sangat lama. Semua sudah terjadi Jaehyun. Taeyong mungkin ingin kamu merawat kedua anak kalian selagi ia harus melewati tahap menuju reinkarnasi"
"Apa reinkarnasi itu benar adanya?"
"Taeyong pasti kembali" Ucap Yuta meyakinkan.
Sebuah keyakinan dari semua saudaranya yang tersisa menguatkan dirinya. Jika benar ada, saya akan menunggumu sampai kamu tiba lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOSEVELT | Jaeyong
FanfictionJAEYONG STORY : ⚠️ bxb (boysxboys) "Apakah Reinkarnasi itu benar adanya? Lantas saya harus menunggu berapa lama lagi?" "Dia? Jantung Roosevelt bereinkarnasi menjadi manusia? Apa yang harus kami lakukan? Ini sangat berat buat kami. Apakah ia ingin...