******
"Aku hanya ingin di sayang, di perhatikan, dipedulikan dan merasakan hangat nyh kasih sayang,bukan malah
Pukulan yang hebat dan
Menyakitkan!."~Jeandra Stevano Galaxy ~
🌊🌊🌊🌊🌊🌊*******
JEAN!!! KEMARI KAMU!!
"iya ayah"
"INI SEMUA GARA-GARA KAMU!! GARA-GARA KAMU ISTRI SAYA JADI MENINGGAL!!!!!" Alex kembali marah saat mengingat tentang kematian istri nya saat melahirkan Jean.
"Ayah ampun yah maapin Jean ayah hiks hiks Jean ga tau apa-apa ayah hiks hiks" Jean kecil menangis.
"KALO KAMU TIDAK LAHIR ISTRI SAYA GAK BAKAL PERGI NINGGALIN SAYA SAMA VERO!!!!" Ucap Alex dengan marah lalu memukul seluruh badan Jean dengan keras menggunakan sapu lidi.
"Ayah ampun ayah maapin Jean, ayah sakit sekali badan Jean ayah huaaaaa" Jean kecil menangis semakin kencang.
"APA KAMU BILANG?!!! MAAF?? KAMU PIKIR SETELAH KAMU BILANG MAAF ISTRI SAYA BISA HIDUP LAGI HAH?!!!!" Ucap Alex dengan marah.
"Huaaaa bunda hiks hiks ayah ampun ayah huuaaa ayah sudah ayah perut Jean sakit ayah hiks hiks"
"DIAM!! JANGAN SEKALI-KALI KAMU MENYEBUT BUNDA DENGAN MULUT MU!!! SAYA TIDAK SUDI!!
Alex lalu berhenti memukuli tubuh Jean dan menjatuhkan sapu lidi tersebut. Sebelum pergi Alex menempelkan rokok yang masih menyala di tangan kanan jean dan menginjak punggung Jean dengan kaki nya lalu pergi begitu saja.
"AHHHH!!!" Jean menjerit sakit saat tangan nya di tempelkan rokok yang panas dan punggung nya yang baru saja dipukuli oleh sapu kembali diinjak oleh sang ayah.
Jean meringkuk ketakutan di pojok ruang tamu. Sakit sekali hiks hiks. Kenapa ayah selalu memukuli Jean tapi Abang kenapa tidak pernah dipukul oleh ayah mengapa hanya Jean yang selalu ayah pukul?.
Umur Jean baru saja menginjak 5 tahun. Tapi mengapa ia harus merasakan hal-hal yang tak seharusnya ia rasakan?.
Di umur nya yg baru saja 5 tahun ja harus merasakan sakit nya dipukuli di aniaya oleh ayah nya sendiri.Tak adil bukan? Mengapa hanya Jean? Apa salah anak kecil yang begitu polos itu? Dia tak mengerti tentang apa-apa ia hanya seorang anak kecil polos tanpa dosa yang tak mengerti arti "pembawa sial"
ooooo0ooooo
Bukan kah kehadiran seorang anak itu adalah momen atau hal yg paling bahagia dan di nanti-nantikan bagi kedua orang tua yg sangat menantikan nyh?.
Tetapi sepertinya tidak dengan kedua orang tua ku, kehadiran ku didunia ini hanyalah hal yang sangat tidak diinginkan atau sebuah bencana yg di sebut "PEMBAWA SIAL" yah...kehadiran ku adalah sebuah kebencian.
**************
Disaat anak-anak yang lain nya hidup tumbuh dengan baik,dengan penuh kasih sayang, diperhatikan, selayaknya keluarga yang harmonis dan Cemara.
Namun jeandra harus hidup dengan rasa takut, trauma, kekerasan, bentakan, disuruh mati, dan bullyan dari kecil hingga beranjak dewasa.
***************
Kenapa aku? Kenapa hidup ku terus diselimuti kesedihan dan rasa sakit?.
Kenapa mereka bisa hidup dengan damai dan penuh rasa kebahagiaan? Sedangkan aku?...... Kenapa penuh kekerasan dan rasa sakit?.
Kapan keadilan akan berpihak kepada ku? Mengapa dunia sangat tidak adil! Kenapa hidup ku harus seperti ini?.
Aku juga ingin disayang oleh ayah ku.... Aku juga ingin merasakan hangat nyh kasih sayang seorang ayah..tapi mengapa aku tidak bisa?.
Aku iri! Aku iri kepada orang-orang yang disayang dengan hebat oleh ayah nya! Aku juga menginginkan nya!.
Kenapa aku harus selalu meminta maaf? Padahal itu bukan kesalahan ku,mereka yang melakukan nya tapi mengapa aku yang harus mengatakan kata "MAAF" itu?.
Kapan kebahagiaan itu akan menyelimuti ku? Sampai kapan aku harus menunggu kebahagiaan? Apakah sesulit itu untuk merasakan KEBAHAGIAAN?.
Mengapa begitu banyak kekecewaan yang harus aku rasakan? Mengapa harus aku tuhan? Kenapa AKUU!!
aku juga ingin bahagia... kumohon, kumohon berikan aku kebahagiaan selayak nya orang-orang lain nya yg bahagia terus.
Memang nya apa kesalahan ku?? Sehingga mereka merebut semua kebahagiaan yang ingin ku rasakan?!!
Kumohon jangan sakiti aku.....aku juga manusia, aku juga sama seperti kalian, manusia yang di berikan hati dan perasaan!!
Jean......kau pasti menjalani hari-hari yang begitu kejam dan menyakitkan yah??
********************
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Bersambung ~
Bonus, foto Jean pas masih kecil umur 5 tahun_♡‿♡.
....o00o....
@astrophhanikk_🌊🌊🌊🌊🌊🌊
LALALALA😚💔
Gimana kabar kalian? Good?
BANTU VOTE DONG GUYSSS😗🙏💐
TENANG YAH GUYSSS INI BELUM DIMULAII😉☝️
TOLONG DI BANTU VOTE , LIKE , FOLLOW, YAHHH TENGKYUU CANTIKKK😼😉😘🙏
Lanjut atau tydakk nihhh😍
⬇️
⬇️
⬇️
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
JEANDRA
RandomSeorang laki-laki yang selalu ingin berada di tengah-tengah kehangatan keluarga yang harmonis tapi, apakah dia pantas mendapatkan hal itu? Setelah bunda nya meninggal dunia karena melahirkan nya. "Ayah Jean juga ingin di sayang oleh ayah sama sepert...