05. Anak baru.

57 12 7
                                    

Selamat baca yah cantikkk 😍💐.

"Aku mencintaimu tanpa
Syarat karena kamu
Adalah syarat utamanya"

_astrophhanikk

oo000oo

**********

Hari sudah pagi matahari mulai memancarkan cahaya nyh yang begitu cerah dan menyinari isi bumi.

KRINGGGGG KRINGGGG KRINGG

BRAKKK!!

Alex memasuki kamar Jean dengan membawa gayung yang berisi air.
Enak banget yah, jam segini masih tidur gak inget sekolah yah kamu Jean!.

"BYURRR!!" Alex menumpahkan air itu di tubuh Jean yang sedang terlelap tidur.

Jean pun seketika tersedak air saat tertidur. "Uhuk uhuk uhuk"

"BANGUN KAMU! LIAT UDAH JAM BERAPA! CEPAT SANA SEKOLAH!!"

"i-iya ayah" Jean bergegas pergi menuju kamar mandi.

Jean yang sudah selesai bersiap-siap pun menuruni tangga dan menuju dapur untuk mengisi perut nya yang kelaparan.

"Mau ngapain kamu?!" Sentak Alex.

"Mau makan sama ayah" jawab Jean dengan tersenyum.

"Apa kamu bilang? Makan? Gausah! Kamu gak perlu makan apapun! Sana pergi!"

"T-tapi yah Jean belum makan dari kemarin sore"

"Terus? Kamu pikir saya peduli hah?! Mau kamu mati pun saya gak akan peduli!"

"Jean laper sekali ayah" lirih Jean.

Alex yang marah pun mengambil sebuah pisau lalu melemparkannya kepada Jean "saya bilang pergi!!"

Pipi Jean terkena goresan pisau itu dan mengeluarkan darah. "Sakit sekali ayah" ucap Jean dengan menunduk"

"Saya tidak peduli! Cepat sana pergi!"

Jean segera berlari keluar rumah untuk menuju sekolah. Sepertinya hari ini aku harus jalan kaki ah tidak apa aku harus tetap semangat.

Jarak dari rumah ke sekolah Jean memang bisa dibilang cukup jauh. Tapi mau bagaimana lagi Jean harus menghemat uang, terlebih lagi Alex tidak memberi uang jajan pada Jean.

PAKKKKK!!!!

"Pak Eko jangan ditutup pak saya mohon, tolong saya pak" mohon Jean pada penjaga gerbang sekolah.

"Lho nak Jean ini kok bisa telat, ini sudah jam 07 : 30 nak. Tidak seperti biasanya nak Jean telat" ucap pak Eko.

"Tadi saya sekolahnya tuh jalan kaki pak jadi nya telat"

"Ya sudah bapak buka, lain kali jangan telat lagi yah belajar yang rajin"

"Siap pak, makasih yah pak Eko sampai jumpa"

**********

"Mau kemana kamu?" Ucap salah satu guru laki-laki.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JEANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang