"Aku sangat takut masa lalu ku yang dipenuhi trauma akan
Terulang kembali"~jeandra Stevano Galaxy ~
Selamat baca yah cuantikkk💐.
**********
Kringggggg
Bel istirahat berbunyi.Sekarang jam menunjukkan pukul
10:30 dan itu waktu nya untuk para murid beristirahat, saatnya mengisi perut mereka yang sudah kosong atau lapar."WAHHHH nasi goreng cabe setann" mata Jean berbinar-binar saat melihat makanan itu perut nya yang semula tak lapar kini menjadi sangat kelaparan.
Saat ini keadaan kelas kosong hanya menyisakan dirinya sendiri didalam kelas yang sunyi itu.
Emhhhhh makanan ini sangat lezatt apakah bibi seorang koki atau chef yang terkenal? Arghh tidak mungkin bibi kan sudah sangat tua, tapi Mengapa makanan yang dibuat nyah selalu enak dan membuat ketagihan?
Tanya Jean pada diri sendiri.SKIPPP 30 menit sudah berlalu dan kini bel sudah berbunyi kembali.
**********
"Selamat siang anak-anak buka buku matematika kalian"
"Baik pak!!" Jawab semua para murid.
"Oke kita akan membahas tentang perkalian pada perangkatan yah anak-anak, sekarang buka halaman 17"
"Siapp pakkk!"
"Oke kalian bisa lihat disitu ada di contoh no 3. Sederhanakan Operasi aljabar berikut!. B. b × 2y⁷ × b³ × y²
Oke saat masih di SMP kalian ingat kan materi ini? Ada yang bisa jawab??"Heningg semua siswa maupun siswi tak ada yang berani jawab, bukan malas mereka hanya tak mengerti, itukan pelajaran saat SMP mengapa harus di ungkit lagi si SMA?.
"Oke karna tak ada yang mau jawab bapak akan pilih sendiri, oke bapak akan tunjuk.....itu kamu anak laki-laki yg duduk dipojok paling belakang, yang lagi ngelamun duduk sendirian" tunjuk sang guru kepada murid laki-laki yang tak lain adalah Jean.
"E-ehhh?? S-saya pak?"
"Iya kamu emang nya siapa lagi yg duduk disitu selain kamu?"
"Dia siapa sih? Ko culun banget?" Tanya salah satu siswi
"Itu lohhh...anak cowok yang tadi nabrak si Calvin. Pasti dia otw jadi korban bully Calvin wkwk kasian"
Jean hanya diam ia menjawab perkataan itu dengan senyuman.
"LOHH KOK DIEM SIH!! BURUAN MAJU KE DEPAN DAN JAWAB DIPAPAN TULIS!"
Tes.. tes.. satu, dua, tiga.
Oke assalamualaikum anak-anak SMA Neo School, bapak akan menginformasikan sesuatu kepada seluruh siswa atau siswi SMA Neo School. Okee karena hari ini para guru akan mengadakan rapat maka kalian di perbolehkan pulang dan belajar di rumah yah."Baiklah karena ada pengumuman tadi pelajaran matematika bapak akhiri"
HOREEEEE!!!! HUUUUUUUU
Sorak bahagia anak-anak SMA Neo School menggelar dimana-mana mereka terlihat sangat bersemangat dan senang saat mengetahui bahwa sekolah di bubarkan.
"Akhirnya dibubarin juga pulang-pulang otw game lah kitaa" ucap Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEANDRA
RandomSeorang laki-laki yang selalu ingin berada di tengah-tengah kehangatan keluarga yang harmonis tapi, apakah dia pantas mendapatkan hal itu? Setelah bunda nya meninggal dunia karena melahirkan nya. "Ayah Jean juga ingin di sayang oleh ayah sama sepert...