"masa kecil ku dipenuhi rasa trauma dan penderitaan
bukan kebahagiaan"~Jeandra Stevano Galaxy ~
Selamat baca cantikk💐.
......oo00oo.....
Seorang anak kecil berusia 5 tahun
sedang duduk sendirian di depan rumah nyh ia terlihat sangat kesepian dan tak mempunyai seorang teman.Ia melihat Ada 2 anak laki-laki yg berdiri di depan rumahnya dan terus-menerus mantap ke arah nya dan ingin menghampirinya, seketika ia pun langsung menunduk takut sambil memejamkan kedua matanya.
"H-halo? Nama kamu siapa?" Ucap anak laki-laki itu
"A-aku n-na-"
"Kamu gausah takut tenang ajah"
"A-aku, nama aku Jean"
"Halo Jean aku Aska dan ini Dava"
"Kamu mau ikut main baleng sama kita gak?" Tawar aska
"K-kalian mau main sama aku?" Jawab Jean tak percaya.
"Iya ayo buluan" ucap kedua anak itu
Flashback beberapa
Menit yang lalu."Kamu liat anak kecil yg duduk sendilian itu gak?" Ucap anak laki² itu yang tak lain adalah Aska
"Iya, aku liat dia yg seling di pukuli itu kan?" Ucap Dava
"Gimana kalo kita keljain dia?"
"Ihhh kayak nyh seru tuhh, tapi ngeljain gimana?"
/// Aska pun memberi tahu Dava.
"Wihh bagus juga ide nyh yaudah ayo"
"Ayukkk sampelin"
FLASHBACK ON.
"Kamu yg duduk di ayunan ini yah nanti kita yang ayunin kamu" ucap mereka berdua.
"I-iya" ucap Jean ragu namun tetap menuruti nyah.
mereka berdua pun mengayun kan ayunan itu. Awala nyh biasa-biasa saja ayunan itu di ayunkan dengan pelan.namun lama kelamaan ayunan itu di ayunkan sangat kencang sehingga Jean sangat ketakutan.
"U-udah cukup belhenti ayunin nyh a-aku takutt" ucap Jean dengan panik
"Aska ayo lagi aska,lebih kenceng lagi ayunin nyah hahaha".
Tak berselang lama Jean terpental dan terjatuh tepat di atas serpihan keramik yang ujung keramik nyah sangat runcing dan sangat tajam.
"Arghhh awww sakittt bangettt hiks hiks" ucap Jean kesakitan saat keramik tajam itu menggores dagu nyh sehingga membuat dagu nyh berlumuran darah dan sobek.
Bukan nyh meminta maaf atau menolong Jean kedua anak itu malah tertawa terbahak-bahak saat melihat Jean jatuh dan dagu nyah sobek.
"Hahahaha kasian banget dagu nyh sobek hahaha"
"K-kalian kok gitu ke aku kita kan teman..."
KAMU SEDANG MEMBACA
JEANDRA
RandomSeorang laki-laki yang selalu ingin berada di tengah-tengah kehangatan keluarga yang harmonis tapi, apakah dia pantas mendapatkan hal itu? Setelah bunda nya meninggal dunia karena melahirkan nya. "Ayah Jean juga ingin di sayang oleh ayah sama sepert...