Perkenalan

312 5 0
                                    

Halo halo semua! sebelum mulai ceritanya, ada baiknya kita kenalan sama karakter karakter yang akan muncul dulu ga sih? Karakter yang Ara kenalin ke kalian itu karakter yang akan muncul duluan/lebih sering muncul yaa, tenang! nanti Aku bakal kasih perkenalan juga buat karakter baru yang akan muncul ke depannya! stay tune terus yaa!

Y/N / Ara
Umur : 22
Hobi : Merajut
Makanan kesukaan : Kue coklat
Keterangan : Ara adalah perempuan extrovert yang suka merajut, Ara suka menghabiskan sebagian waktunya untuk bermain dengan Megu dan teman teman Megu, kadang ia juga membantu Megu untuk membuat prank ke teman temannya. Ara paling suka kue buatan Hendry, karena menurutnya, kue buatan Hendry adalah kue yang paling enak.

Megane / Megu
Umur : 23
Hobi : Bermain game
Makanan kesukaan : Mie ayam
Keterangan : Megu bukanlah orang yang suka bersosialisasi atau biasa di sebut introvert, Megu suka menghabiskan waktunya untuk bermain Valorant dan Minecraft, Ia juga kadang mengajak Ara untuk bermain Minecraft bersama atau push rank Valorant bersama teman temannya yang lain.

BeaconCream / Nelson
Umur : 23
Hobi : Bermain game
Makanan kesukaan : Ayam goreng
Keterangan : Nelson adalah konten kreator gaming yang sedang populer di kalangan game Minecraft, ia termasuk ambivert, atau laki laki setengah introvert dan setengah ambivert, kadang ia menghabiskan waktu senggangnya untuk bermain game bersama Megu dan teman temannya yang lain untuk sekedar push rank atau minta carry ke temannya.

Nightd / Hendry
Umur : 22
Hobi : Baking
Makanan kesukaan : Nasi goreng
Keterangan : Hendry adalah seorang baker handal, ia terkadang suka membuat kue untuk teman temannya, ia termasuk ambivert juga sama seperti Nelson, selain suka membuat kue, Hendry juga kadang ikut record bersama Megu dan Nelson. Sama seperti Nelson, Hendry juga seorang konten kreator gaming.

Our Love Story? (Megane X Y/N)Where stories live. Discover now