Terhitung sudah 8 bulan (name) tinggal satu apartemen dengan kaiser, sungguh batin maupun fisik (name) sangat tersiksa tinggal bersama si jamet cupang ini, bagaimana tidak? Jika hapir setiap hari kaiser selalu saja membawa teman² nya ke apartemen.Apa lagi hampir seluruh apartemen (name) yang membersihkannya, haduh bener² kalo bukan suruhan dari orang tua nya (name) sampai mati pun gak akan mau tinggal di apartemen neraka ini.
"Lo bisa gak sih sehari aja gak usah berantakin apartemen anjeng? "
-(name)Kaiser yang merasa tersindir kini menatap ke arah sumber suara.
"Kapan gue buat apartemen kotor dah"
-Kaiser"Tiap hari goblok, lo kira gak cape gue bere beres ini apartemen? "
-(name)"Yaudasih urusan rumah kan emang urusan cewe, gw mah cowok"
-Kaiser"Oh gw kira lo boti"
-(name)Tak Terima dengan ejekan dari (name) kini mulut Kaiser tergerak ingin mengeluarkan kata kata mutiara, namun belum sempat Kaiser mengeluarkan sepatah kata dari mulut nya,
Kemoceng yang sedari tadi (name) pegang sudah mendarat ke wajah Kaiser membuat sangat empu mengadu kesakitan, sementara itu (name) sudah berlari meninggalkan Kaiser dengan puas.
***
Uang jajan (name) menipis, sebenarnya ada satu rahasia yang tak pernah (name) ungkapkan ke siapa saja bahkan orang tua nya sekalipun.
Jika di tanya apa rahasia nya?
Maka rahasia itu adalah dimana (name) sebenarnya menjual foto² dan vidio² 18+ miliknya di situs '𝐨𝐧𝐥𝐲 fans'.Sebenarnya (name) tidak mau seperti ini, namun hasil dari (name) menjual satu vidio saja kadang hampir menyentuh angka 2 juta, bagaimana (name) tidak tertarik?
Apalgi Notabene nya (name) bukan berasal dari keluarga yang berada, tentu saja nominal 2 juta itu tidak sedikit bagi nya
Namun apakah (name) tau?
Sebentar lagi akan ada malapetaka yang menimpa nya di sebabkan oleh vidio² dan foto² tak senonoh milik nya itu-𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊 𝚋𝚢 𝚗𝚘𝚕𝚊𝚗𝚊 𝚊𝚣𝚛𝚒𝚊
-𝚍𝚒𝚕𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐 𝚌𝚘𝚙𝚢
-𝟷𝟶𝟶% 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚔𝚊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaiser's Rommate 𝟏𝟖+!
Teen Fiction𝙏𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙆𝙖𝙞𝙨𝙚𝙧 𝙙𝙖𝙣 (𝙣𝙖𝙢𝙚) 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙠𝙨𝙖 𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙠𝙚𝙙𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙪𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡 𝙙𝙞 𝙖𝙥𝙖𝙧𝙩𝙚𝙢𝙚𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙖𝙡𝙖𝙨𝙖𝙣 𝙖𝙜𝙖𝙧 𝙨𝙚𝙬𝙖 𝙖𝙥𝙖𝙧𝙩𝙚𝙢𝙚𝙣 𝙡𝙚𝙗𝙞�...