setelah aku menyapa Luminas, aku kembali berkumpul bersama semua orang dan beristirahat. Tapi tidak sebelum diceramahi oleh Ciel tentang aku yg menggoda Luminas.
Keesokan harinya rapat pun dimulai dan hasilnya seperti pada timeline sebelumnya dimana aku akan menjadi pemimpin dari seluruh aliansi monster di hutan Jura. aku hanya pasrah menerimanya namun di dalam pikiran ku, aku telah membuat skenario dimana aku tidak akan begitu terlibat langsung dalam urusan negara. mweheheheh..... Katakanlah selamat tinggal kepada dokumen!
Dan ngomong ngomong, aku sudah memberi nama kepada semua lizardman dan orc sehingga mereka juga mendapatkan kembali kekuatan serta ingatan lama mereka yg membuat segalanya urusanku menjadi lancar tanpa hambatan.
*****
Aku bersama semua eksekutif dan shizue berada di ruang rapat saat ini
Rimuru: Baiklah, aku memanggil kalian disini karena aku akan sedikit merubah struktur pemerintahan negara kita (nada serius)
Rimuru: Pertama Benimaru, posisimu masih tetap panglima tertinggi Tempest. Tolong atur kembali kemiliteran kita seperti sebelumnya.
Benimaru: dimengerti Rimuru-sama!
Rimuru: bagus. Dan Shion aku minta maaf. Tapi kau bukan lagi sekretarisku. Kau akan menjadi komandan dari pasukan khusus yomigaeri. Ancaman yg akan kita hadapi berada di level yg berbeda. Aku ingin kau fokus memperkuat seluruh pasukan yg ada di bawah komando mu.
Shion:..... Saya mengerti Rimuru-sama. Anda memang benar. Raja iblis dagruel-sama bukanlah lawan yg bisa dianggap enteng. Saya akan fokus memperkuat diri beserta pasukan saya.
Rimuru: humu, selanjutnya Souei, posisi mu masih seorang kepala regu Intelegent tempest. Tolong cari informasi sebanyak mungkin tentang pergerakan dari kekaisaran timur dan negara-negara bagian barat. Seperti yg kalian tau, timeline sekarang sedikit berbeda dengan timeline kita yg sebelumnya sehingga kemungkinan akan terjadi beberapa peristiwa yg berbeda.
Souei: dimengerti, Rimuru-sama
Rimuru: selanjutnya. Geld, Gabiru, gobta. kalian masih akan menjadi komandan dari corps kalian masing masing dan tolong latih seluruh pasukan kalian. Khususnya gobta, bisakah kau mengajarkan para goblin rider teknik fushion mu dengan Rangga. Dan Geld, kau bisa menyerahkan tugas pembangunan kepada bawahan mu. Mereka sudah tidak memerlukan kekhawatiran mu lagi.
Geld, Gabiru, Gobta: dimengerti Rimuru-sama!
Rimuru: umu, Hakurou, kau bukan hanya instruktur pelatihan tapi kau juga akan diangkat sebagai penasihat militer. Tolong bimbing para komandan pasukan kita.
Hakurou: saya Hakurou, berterima kasih atas kepercayaan yg anda berikan kepada saya Rimuru-sama.
Rimuru: Umu... sekali lagi aku minta maaf padamu Shion ... Tapi aku akan menempatkan shuuna sebagai sekretaris ku. Bukan maksud ku mengatakan kalau shuuna lebih baik dari mu sebagai sekretaris tapi kemampuan dan bakat mu lebih diperlukan di bidang kemiliteran. Jadi shuuna. mulai sekarang kau adalah sektretaris ku dan kau juga akan membantu masalah perekonomian negara kita
Shuuna: saya dengan senang hati menerima tugas yg anda berikan Rimuru-sama (nada senang)
Shion yg mendengarnya mau tidak mau merasa cemburu namun seperti yg dikatakan tuannya, kemampuan serta bakat miliknya lebih diperlukan di bidang kemiliteran.
Rimuru: bagus. Sekarang Rangga dan Reiga, aku akan menempatkan Rangga sebagai tunggangan pribadi ku dan Reiga sebagai tunggangan pribadi shizue
Rangga: saya merasa terhormat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru repeated everything
FantasíaRimuru mengulangi kembali awal kisahnya untuk memperbaiki semua kesalahan yg pernah terjadi di masa lalu setelah ia terlempar ke akhir ruang waktu oleh Feldway. Semua karakter bukan asli milik saya. Saya hanya menulis funfiction dari light novel te...