Flashback on
Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah murid kelas 1 di Seoul High school, salah satu sekolah ternama di Seoul.
Kim Taehyung yang sering dijuluki pangeran sekolah karena wajahnya yang tampan dan menawan, ia tidak begitu memiliki banyak teman karena sifatnya yang dingin dan tatapan matanya yang tajam tapi semua itu tidak berlaku untuk Jeon Jungkook si musuh bebuyutan yang setiap hari selalu saja ada yang diributkan.
Jeon Jungkook satu angkatan dengan taehyung tapi berbeda kelas, berbeda dengan taehyung yang dingin dan selalu menampilkan wajah datarnya Jeon Jungkook memiliki sifat yang ceria dan terkenal karena kenakalannya.
Jika taehyung berada di kelas 1.A dimana penghuni kelasnya hanya diisi oleh siswa pintar dan memiliki IQ yang tinggi, maka berbeda dengan jungkook yang berada di kelas 1.F yang penghuni kelasnya kebalikan dari kelas taehyung.
Flashback off
.
.
Back to masa kini
Dua Minggu berlalu dan jungkook masih setia dalam tidur panjangnya, taehyung sudah kembali melanjutkan syuting dan akan langsung datang ke rumah sakit begitu selesai dengan syutingnya
Irene juga beberapa kali datang berkunjung menemani taehyung dan menghiburnya. Seperti sekarang ini taehyung duduk berdampingan dengan irene di sofa yang ada di ruangan jungkook.
Taehyung menatap ke arah jungkook yang terbaring di ranjang
Ceklek suara pintu yang terbuka
Kim Seokjin terlampau malas melihat adiknya yang selalu bersama dengan irene, apa adiknya yang bodoh itu selingkuh? batinnya, jika iya maka ia sendiri yang akan memukul taehyung nantinya.
"Hyung kau datang" sapa taehyung
Seokjin tidak membalas sapaan sang adik dirinya bahkan tidak menatap ke arah adiknya dan memilih duduk di kursi samping ranjang yang biasa taehyung gunakan ketika menunggu Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Vs 18 [ Taekook/Vkook ] ✓
Cerita PendekJeon Jungkook yang mengalami kecelakaan di hari ia ingin menggugat cerai suaminya Kim Taehyung dan menyebabkan ia mengalami hilang ingatan. #BxB #Taekook #Vkook #BTS *** Start awal : November 2023 End : Published ulang : 13 Januari 2024 E...