Disclaimer!!
-terdapat kata-kata buruk yang tidak patut di tiru
-abaikan jam
-maaf jika ada typo
-100% alur cerita murni dari pikiran sendiri
-50% ada beberapa yang terinspirasi dari karakter orang lain
-jangan lupa menggunakan mode bersih
-au/pov ini di ambil dari wattpad yang saya buatGraciella Arrabella Raevan atau sering di sebut juga dengan panggilan Arrabella,adalah seorang siswi berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 9,dia murid yang sangat pintar tetapi negatifnya dia sering sekali terlambat datang ke sekolah.
Arrabella sering juga di panggil oleh teman-temannya anti percintaan, yeah walaupun dia selalu berkencan dengan pria lain tetapi dia tidak benar-benar menyukai pria itu,dia hanya berkencan hanya untuk mengisi waktu luangnya saja.
tetapi pada suatu hari Arrabella tengah di hukum oleh wali kelas nya karena terlambat datang sekolah dan ia di suruh berdiri di koridor sekolah nya selama 1 jam,di tengah tengah dia di hukum teman-temannya menghampiri Arrabella dan meledeknya.
saat mereka sedang mengejek Arrabella,mereka menyadari jika Arrabella tengah menatap seorang laki-laki yang cukup di bilang culun dan ambis sering sekali laki laki itu di bully karena ekonominya dan juga dia terlahir dari keluarga yang memiliki banyak kasus.
Arrabella pikir jika perasaan itu hanya perasaan singgah tetapi ternyata salah besar, perasaan itu semakin berkembang yang membuat Arrabella menjadi terobsesi dengan laki-laki itu dan sering kali Arrabella mengirimkan uang untuk laki-laki itu.
perasaan itu terus berkembang sejak Arrabella duduk di bangku SMP hingga usia nya 23 tahun.
happy reading all jangan jadi siders ya?give me your vote and your comment
i love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED GIRL || Malesub
Mystery / ThrillerDua perempuan yang sama-sama obsesi terhadap seorang laki-laki yang ia cintai, hingga membuat laki-laki itu merasa takut.