tahlilan dulu

199 4 0
                                    

Guys gimana endingnya shingeki no kyojin [attack on titan nya?] Happy ending kan?happy dong orang mikasa ga jadi nikah sama jean ><

Tapi gue masih penasaran sama bocil di Credit nya,menurut ku mungkin ya MUNGKIN akan mendapatkan season selanjutnya?

Arrabella:ga mau tau harus lanjut anjir,ga terima gue mikasa sama eren kagak nikah

Garlend:bener banget minimal ngentod dulu baru mati,biar ada pewaris nya,lah ini malah mati dulu

Garel:nih temen temen gue napa pada nangis sih?se sedih apa anjir endingnya aot?!

Loura:intinya lebih sedih dari ending kisahnya naira arcella

Eliza:beda lagi itu babi!!!

Lavena:turut berduka cita atas meninggal nya eren kuyang.

Rani:semoga tenang di neraka ya ren

Xander:buat armin cepetan mati kasihan kalau eren di siksa sendirian di neraka.

Ryenne:mulut nya,tapi ada bener nya juga

Fionna:gue kasihan sama levi anjir,udah di tinggal teman-teman nya and squad nya eh sekarang malah jadi buta sama kagak bisa jalan.

Daisuke:diem lu semuanya,author nya masih nangisin eren tuh,seharusnya cerita obsessed girl sampai 2000 pas chapter 4 cuman sampai 1000 kata doang

Gisella:bener banget,nih author nangisin eren dari semalam kagak kelar kelar.

Rovan:kalau kata gue si mah jangan di ganggu dulu author nya,nanti bisa bahaya salah satu dari kita di buat mati mampus.

Ash:gue nyari aman dulu aja deh.

Nagi:alay gitu doang nangis

Melione:kalau kata gue sih mah lu nya yang alay babi!!

Leonard:jadi ini yang jahat siapa di endingnya aot?

Viviana,Arra, hyera,lettiza,eliza:HAJIME ISYAMA

Nara:dah dah simpan dulu air mata kalian termasuk lu thor,nanti pas kematiannya gojo sama nanami lu malah ga bisa nangis mampus.

Felicienne:kalau kata gue si mah iya

Author:bacot lu semua gue buat mati lu semua mampus,gue lagi berduka karena suami gue mati malah kek gini lu semua.

Rovan:mampus gue ga ikut ikut

Rayen:ada apa ini?napa kalian pada nangis endah?.

Rovan:udah udah ayo ucapkan kata kata perpisahan buat eren

Arra,rayen,garel,rani,garlend,lettizia,eliza,raka,Felicienne, hyera,Melione, Viviana, Leonard, lavena,nagi,gisella,rovan ethan,ash,xander,ryenne,daisuke loura,dan Fionna mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya eren yeager pada tanggal 04 november tahun 2023 semoga kami mendapatkan season lanjutannya,mari kita kirimkan al-fatiha untuk almarhum eren,al-fatiha.

OBSESSED GIRL || MalesubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang